Kesehatan - Kecantikan - Pengobatan Tradisional Akupuntur Chiropractic Sinshe Wong Suhu

Dibuat tanggal 05/11/2019
Dibuat oleh Sinshe Wong TN
Dilihat sebanyak 27 Orang
#35282
Rp. 500.000

Penjelasan iklan

Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow
Sinshe Wong Suhu, Mengatakan bahwa setiap orang yang mengalami saraf terjepit mempunyai rasa sakit yang khas, yakni semakin lama sakitnya merambat dan meluas. Penyempitan pembuluh darah akibat dari cidera/terkilir mengakibatkan sakit, bengkak, panas, nyeri, ngilu. Cidera dapat terjadi pada setiap orang yang melakukan aktivitas seperti olahraga keras, menarik, mendorong, mengangkat barang yang berat, terjatuh, kecelakaan, dan lain - lain.



Saraf terjepit di leher mempunyai gejala berupa rasa leher kaku, pegal, urat tertarik, nyeri saat menoleh saat diam akan terasa berat dan kepala terasa pusing, susah tidur, ngantuk, kurang keseimbangan, lama kelamaan berakibat leher tidak dapat menoleh, migrain, limbung, daya ingat melemah, gangguan motorik, hingga stroke. Saraf terjepit di belikat/pundak, berakibat pundak terasa berat, kaku, ngilu, pegal saat diam, pundak menjadi baal, urat tertarik, nyeri saat bergerak, punggung terasa sakit, dan sesak nafas.Jika terlalu lama akan menjalar ke lengan, sehingga lengan atas terasa pegal, kaku, urat tertarik, lengan bawah terasa lemas dan menjalar ke telapak tangan dan jari, bahkan jari pun akan kesemutan, sakit di tekuk, kaku, nyeri, kram, telapak terasa baal, lemas, panas, dan lama kelamaan lengan menjadi lemah, lumpuh, dan mengecil!
Saraf terjepit di pinggang/lumbal, berakibat pinggang terasa nyeri, ngilu, panas, baal, pegal, kesemutan, susah bangun, jongkok, duduk, berdiri tegak, berjalan, lama kelamaan punggung dan bokong akan terasa pegal, urat tertarik, susah berjalan, kaki menjadi lemah dan berjalan menjadi tidak seimbang, mudah terjatuh, paha menjadi kaku dan keras, tidak dapat jongkok, dengkul susah ditekuk karena terasa nyeri, tidak dapat berjalan lurus, lalu menjalar ke betis berakibat sering kram kaki, tertarik, bengkok, dan merambat ke tumit serta telapak kaki sehingga terasa baal, kesemutan, panas, berjalan terasa tebal, mati rasa, jari kaki kesemutan, dan berakibat terjadi kelumpuhan, dan kaki lama-lama mengecil! Pada laki-laki dapat berakibat pada kejantanannya menjadi lemah syahwat atau IMPONTEN!
Jika mengalami gejala di atas, hendaknya segera ditangani. Sinshe Wong Suhu memakai metode "NERVE PRESSURE" (Penekanan Pada Titik Saraf) tanpa obat dan ramuan, tetapi akan dilakukan dengan 4 tingkatan teknik. Lama penanganan 30 menit - 1 jam / 1x praktek, tergantung tingkat kesulitan. Jam praktek: 09.00 - 17.00 WIB, Senin - Sabtu(Pendaftaran Pada Jam Kerja).Selain Saraf Terjepit, Sinshe Wong Suhu juga melayani pengobatan: kecengklak, nyeri punggung, nyeri leher, nyeri pinggang, nyeri bahu/lengan, urat terjepit, keseleo/terkilir, passhod/patik (totok darah) untuk cholesterol, hipertensi, asam urat, darah kental, dan lain - lain. Hubungi: Sinshe Wong Suhu Di Jln. Patih Jelantik No.57, Legian, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Hp: 0856 856 4614, 0812 2886 9089, 0857 1001 0523, 0857 1001 0531. WA: 087780327032 Email: sinshewongtn@gmail.com, Facebook: Sinshe Wong, Twitter: @Sinshe_Wong, Instagram:sinshewongtn0812

Location

Profinsi
Bali
Kota
Kuta
Vote
Result 0 votes
PERHATIAN PENTING
  • Hubungi penjual terlebih dahulu sebelum bertransaksi.
  • Semua transaksi tidak ada hubungannya dengan kami, lebih teliti dan bijaksana dalam bertransaksi.
  • Pastikan anda membaca terlebih dahulu keterangan produk agar anda tidak kecewa.
  • Sebisa mungkin lakukan transaksi dengan cara COD (Cash On Delivery) atau Bayar Ditempat dengan cara bertemu satu sama lain.
  • Gunakan Rekening Bersama untuk membuat transaksi lebih aman.
  • Kami sebagai Pengelola situs ini tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang mungkin terjadi.
  • Pengunjung diharap lebih berhati-hati terhadap setiap informasi yang menyesatkan dan mengandung unsur penipuan.

Ulasan untuk Pengobatan Tradisional Akupuntur Chiropractic Sinshe Wong Suhu(0)

    Berikan ulasan atau review Anda

    Tambahkan ulasan

    Posting pertanyaan yang Anda miliki atau pengalaman Anda dengan item atau penjual ini.
    Nama asli atau Nama Pengguna
    Tidak akan dipublikasikan
    Review, ulasan, atau pertanyaan
    *
    Bagian ini diperlukan
    Clear