Tolak Kebiasaan Ngaret Dengan Maksimalkan Empat Fitur Grab

0
73

Budaya Ngaret benar-benar telah menjadi rahasia budaya dan publik bagi masyarakat. Fenomena ini diciptakan karena kesulitan orang Indonesia dalam mempertahankan waktu dengan menghadirkan waktu di setiap pertemuan dan pertemuan.

Salah satu faktor yang sering digunakan orang Indonesia adalah lalu lintas dan sulitnya mendapatkan transportasi yang tepat, sehingga mereka tidak dapat mencapai lokasi sesuai dengan waktu yang diharapkan.

Karena di era digital saat ini ada banyak layanan transportasi yang telah memfasilitasi mobilitas masyarakat perkotaan saat ini, seperti yang telah dilakukan baru-baru ini oleh Grab.

Sebagai bentuk dukungan penuh kepada pejuang #AntiNgaret, Grab menawarkan empat fasilitas dari GrabBike sehingga pelanggan dapat memaksimalkan waktu mereka, dan mendapatkan GrabBike dengan cepat, seperti:

5 Jutaan Poin Ambil untuk pemilihan yang lebih akurat

Grab memiliki tim pemetaan khusus, yang bertanggung jawab untuk mengidentifikasi dan membuat titik pengambilan baru di berbagai lokasi di Indonesia. Di Indonesia, ada lebih dari 5 juta titik penjemputan untuk pengguna Grab. Penumpang dapat memesan GrabBike lebih mudah dan bertemu dengan mitra mengemudi lebih cepat, karena mereka dapat langsung memilih titik penjemputan dengan deskripsi lokasi yang lengkap.

Tempat untuk Mendapatkan Panduan Visual ke Titik Penjemputan Terbaru

Untuk memudahkan penumpang mencapai lokasi penjemputan, Grab telah memperkenalkan fitur Venues di aplikasi Grab. Area ini menyediakan panduan visual (foto) dan teks kepada penumpang untuk mencapai titik penjemputan yang paling dekat dengan mereka, dapat diakses setelah mereka mendapatkan alokasi kendaraan.

Tempat Tersimpan untuk Pemesanan Lebih Cepat

Penumpang dapat mendaftar atau menyimpan berbagai tempat yang sering mereka kunjungi dengan aplikasi Grab. Penumpang dapat memilih alamat lengkap dan mengambil poin untuk disimpan dalam aplikasi. Mereka juga dapat memberikan nama lokasi ini sesuai kebutuhan, seperti ‘Rumah’, ‘Kantor’, ‘Sekolah’ dan sebagainya.

Baca Juga:  Jaringan WiFi Berkecepatan Tinggi Resmi Di Luncurkan

Lokasi-lokasi ini akan disimpan dalam aplikasi Grab dan pelanggan hanya perlu memilih titik penjemputan ini ketika melakukan pemesanan. Berharap untuk membuat proses pemesanan lebih cepat!

Gunakan Layanan GrabNow untuk Speed ​​Get Drivers

Layanan ini memungkinkan penumpang untuk mendapatkan mitra mengemudi di dekat mereka! Sangat cocok untuk digunakan ketika melakukan pemesanan di terminal atau stasiun dengan beberapa armada GrabBike yang siap menerima pesanan. Hanya penumpang yang datang ke mitra pengemudi tanpa mengambil pesanan, masukkan 6 kode dari aplikasi pengemudi untuk terhubung dan siap berangkat!

Saat ini, Grab menyediakan jangkauan layanan terluas di Asia Tenggara ke 338 kota di 8 negara dengan lebih dari 152 juta unduhan aplikasi, termasuk Indonesia tempat Grab beroperasi di 224 kota dari Sabang hingga Itu menyenangkan.