Terungkap! Sony Umumkan Jadwal Perilisan Play Station 5

0
126

Pemain sedang menunggu peluncuran PlayStation 5 yang telah diumumkan, setelah Presiden Sony Interactive Entertainment Jim Ryan membuka.

“Saya bangga mengumumkan bahwa generasi berikutnya dari konsol kami yang disebut PlayStation 5 akan diluncurkan pada musim liburan 2020,” kata Ryan seperti dikutip oleh laman Skynews, Rabu (9/10/2019).

Selain itu, ia juga berjanji untuk mengungkapkan fitur PlayStation 5 secara bertahap sehingga pemain akan menyukai konsol ini.

“Pembaruan ini mungkin bukan kejutan besar, tetapi kami ingin mengonfirmasinya kepada penggemar PlayStation. Kami akan mulai mengungkap lebih detail tentang visi kami dan fitur-fitur canggih untuk perangkat ini,” tambahnya. .

Dalam salah satu bocorannya, Ryan berbicara sedikit tentang desain controller baru untuk PS 5 yang diklaim dapat memberikan pengalaman dan sensasi baru saat bermain game.

Ryan mengatakan ada dua fitur utama dari pengendali PS 5 baru, yang merupakan adopsi umpan balik haptic dan pemicu adaptif yang akan membuat pengguna merasa seperti mereka mengalami karakter yang sedang dimainkan dalam permainan.

Misalnya ketika pengguna mengendarai mobil ke permukaan berbatu, getaran yang dihasilkan oleh pengontrol akan meningkat.

Meskipun dipastikan akan meluncurkan liburan tahun depan, Ryan belum mengonfirmasi tanggal peluncuran di PlayStation 5.

Baca Juga:  Samsung Rilis Prosesor Exynos 980 Yang Dilengkapi Jaringan 5G
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow