Move, Speaker Portable Pertama Yang Di Perkenalkan Oleh Sonos

0
148

Sebagai pelopor sistem audio multi-kamar, pengalaman Sonos di bidang speaker nirkabel tidak boleh dibagi. Namun sejauh ini, pabrikan asal Amerika Serikat ini sepertinya belum pernah membuat speaker portabel.

Debut Sonos di ranah portabel ditandai oleh Sonos Move. Move sebenarnya adalah speaker Sonos pertama yang bisa kita bawa pulang. Selain Wi-Fi dan dukungan untuk ratusan layanan streaming, Sonos Move juga dilengkapi dengan koneksi Bluetooth, meskipun sayangnya hanya Bluetooth 4.2, bukan Bluetooth 5.0 yang telah banyak dibicarakan belakangan ini. .

Meskipun dikategorikan sebagai portable, Physical Switch tampaknya lebih besar daripada Sonos One, yang berukuran 240 x 160 x 126 mm, dan beratnya mencapai 3 kilogram. Ini berarti kinerja audio Move juga harus lebih baik daripada One, terutama berkat tweeter dan mid-woofer yang didukung oleh sepasang amplifier Kelas-D.

Label portabel berasal dari baterai gabungan yang dapat memakan waktu hingga 10 jam penggunaan dengan sekali pengisian daya, belum lagi pegangan belakang yang terintegrasi dengan bingkai Pindah. Chassis juga dirancang agar tahan cuaca dengan sertifikasi IP56, persyaratan untuk perangkat yang ditujukan untuk penggunaan di luar ruangan.

Bisnis pengisian daya, Switch memiliki unit dok praktis. Berita baiknya adalah, unit dok ini bukan merupakan kewajiban jika Anda berencana untuk mengambil jarak, karena Pindahkan juga dapat diisi langsung menggunakan kabel USB-C dan adaptor.

Dalam hal fitur pintar, Transfer diwarisi oleh banyak saudara yang hanya dilengkapi dengan Wi-Fi. Integrasi Google Assistant serta Amazon Alexa adalah salah satunya, serta fitur Trueplay yang memungkinkan speaker menyesuaikan kinerja audio dengan kondisi ruangan. Dengan Sonos Move, fitur Trueplay ini semakin disempurnakan sehingga dapat bekerja secara otomatis.

Rencananya adalah Sonos Move akan mulai dijual di seluruh dunia mulai 24 September dengan banderol harga $ 399. Harga tinggi di segmen speaker portabel, tetapi kita juga tidak boleh lupa fakta bahwa Move tetap menjadi speaker multi-ruangan. Kebetulan dia juga bisa mengandalkan koneksi Bluetooth sesuai kebutuhan.

Baca Juga:  BRTI Minta Kemenperin Ikut Bantu Basmi IMEI Zombie
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow