Lenovo Akui Pengiriman Laptop Gaming Meningkat 64 Persen

0
100

Lenovo Indonesia mengklaim bahwa pengiriman laptop gaming akan meningkat 64 persen tahun-ke-tahun pada semester pertama tahun 2019. Pengiriman meningkat karena Lenovo ingin melakukan berbagai kompetisi gaming sebagai satu. strategi untuk meningkatkan penjualan laptop gaming.

Pimpinan Konsumen, Bisnis Konsumen Lenovo Indonesia Julius Tjhin mengatakan, jumlah kargo didasarkan pada penelitian internal. Dia mengatakan laptop Legion Y740 menjadi laptop yang menerima bagian terbesar dari peningkatan pengiriman 64 persen.

“Dari produk kami sendiri, kami melakukan banyak hal, dari branding hingga turnamen hingga komunitas pemain. Jadi itu membantu kami meningkatkan,” kata Julius setelah meluncurkan laptop Legiun terbaru di area SCBD , Jakarta Selatan, Senin (9/9)).

Bagi Julius, kontes adalah strategi pemasaran yang brilian. Karena pemirsa turnamen suka memiliki laptop yang digunakan oleh atlet eSport yang bersaing dalam turnamen.

“Pemain dapat melihat idola mereka bermain dan idola juga menang tetapi bermain dengan Lenovo. Mereka didorong untuk memiliki Legion juga. Ini memiliki efek langsung pada penjualan,” kata Julius.

Julius juga mengatakan peningkatan pengiriman menyebabkan laptop gaming Lenovo berbeda secara signifikan dari tahun lalu. Pada 2019, Lenovo meluncurkan Y740, Y540, dan Y7000.

Selain terus mengadakan kompetisi, Lenovo juga terus mengelola komunitas game di Indonesia. Komunitas Julius adalah tempat para pemain bertukar ide tentang laptop gaming yang nyaman dimainkan.

“Kisaran 740 adalah game yang benar-benar lebih hardcore karena spesifikasinya yang tinggi. Ini benar-benar ditujukan untuk pemain profesional. Yang ada di tengah Y540 lebih dari sekadar pemain sosial, jika Ideapad L340 adalah untuk orang biasa. pengguna tetapi ingin bermain game dengan kartu grafis GTX., “katanya.

Baca Juga:  Telah Resmi Diluncurkan, Berikut Harga Dan Spersifikasi Oppo A9 2020