ini 2 tipe video yang paling disukai oleh penonton indonesia

0
96

Youtube telah mengungkapkan bahwa ada dua jenis video yang disukai oleh pemirsa Indonesia. Pertama adalah kuliner dan kedua adalah video kecantikan.

Menurut Kepala Pemasaran Besar Google Indonesia Muriel Makarim di Indonesia, ada lebih dari 6000 saluran dengan konten video kuliner. Sebagian besar jenis video biasanya dalam bentuk ulasan makanan serta video memasak.

Meskipun kata kunci “boba” meningkat 6 kali dari tahun lalu. Boba adalah bola kecil berbentuk hitam yang terbuat dari tapioka. Boba biasanya dicampur dengan minuman seperti susu bubuk.

Jenis video lain yang disukai sebagian besar penonton Indonesia adalah kecantikan. Tren alami make-up saat ini dalam permintaan tinggi berkontribusi 4 kali lebih banyak pencarian daripada tahun 2018. Lebih dari 1600 saluran terkait terbesar di Indonesia.

“Kecantikan juga melihat semakin banyak tren. Tidak hanya dari influencer terkenal, tetapi juga dari pencipta yang tersebar dari berbagai kota yang bukan metro Indonesia,” katanya. konferensi pers di Jakarta Pusat, Rabu (21/8).

Dia juga mengungkapkan bahwa jumlah saluran YouTube dengan lebih dari 1 juta pelanggan di Indonesia terus bertambah setiap hari. Selama 2019, ada lebih dari 340 saluran yang menerima Tombol Putar Perak. Ini adalah penghargaan untuk YouTuber dengan lebih dari 1 juta pelanggan.

Makarim mengatakan Indonesia adalah salah satu negara dengan pertumbuhan pencipta terbesar di Asia Pasifik.

“Tidak hanya dari Jakarta, tetapi pencipta menyebar dari Sumatera ke Papua,” katanya.

Saat ini, lebih dari 79 juta orang di atas 18 tahun aktif menonton YouTube setiap bulan.

Baca Juga:  Qualcomm Memperluas Dukungan 5G Untuk Snapdragon Seri 6 Dan 7
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow