Fitur Mode Gelap Microsoft Untuk Office Di iOS Dan Android

0
176

Microsoft tahun lalu melaporkan bekerja dalam mode gelap atau Dark Mode untuk aplikasi Outlook. Bulan lalu, rendering fitur Dark Mode bocor dan perusahaan akhirnya mengkonfirmasi bahwa fitur ini akan hadir di iOS dan Android.

Perusahaan telah mengumumkan bahwa fitur Dark Mode tersedia untuk aplikasi Office dan Outlook pada dua platform, iOS dan Android, seperti dilansir Ubergizmo, Kamis (29/08/2019).

“Kolaborasi desain lintas perusahaan mendorong kami untuk secara mulus menghadirkan Dark Mode ke jajaran produk M365 yang lebih luas, dan hari ini menandai peluncuran Dark Mode pertama di Outlook untuk iOS dan Android, dan Office.com! Peluncuran iOS 13 yang akan datang akan secara bertahap memperluas peluncuran ini ke Word, Excel, OneNote, PowerPoint, SharePoint, OneDrive, Planner dan To-Do di ponsel, “tulis Kepala Desain Microsoft Office, Jon Friedman.

Dengan fitur baru ini, pengguna tidak hanya dapat mengaktifkan tema terang dan gelap. Menurut Friedman, fitur ini berpotensi menghemat masa pakai baterai.

Fitur ini tampaknya kompatibel dengan smartphone dengan layar AMOLED. Friedman menambahkan bahwa dalam pembaruan di masa mendatang, pengguna dapat mengatur preferensi sehingga aplikasi dapat secara otomatis beralih antar mode.

Baca Juga:  Move, Speaker Portable Pertama Yang Di Perkenalkan Oleh Sonos
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow