Bisa Cetak Foto Dari Ponsel, Fujifilm Rilis Instax Mini Link

0
137

Fujifilm sekali lagi meluncurkan perangkat terbaru di Indonesia. Kali ini, perusahaan Jepang merilis printer smartphone terbaru, Instax Mini Link. Perangkat ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan pendahulunya.

“Saya sangat bersemangat (bersemangat) tentang produk terbaru ini. Instax Mini Link adalah produk terbaru kami. Ada tiga warna yang kami pamerkan dengan Dusky Pink, Ash White, dan Denim Gelap. Jadi bisa untuk pengguna pria atau wanita, “Asistan Manajer Pemasaran Fujifilm Indonesia, Livia Setyabrata mengatakan pada peluncuran acara di Jakarta, Kamis (10/10/2019).

Livia menunjukkan bahwa keunggulan printer dibandingkan produk lain di pasaran adalah kualitas gambar yang diklaim, karena menggunakan kertas Instax yang merupakan merek dagang Fujifilm.

“Selain perangkat yang praktis, yang dapat digunakan untuk anak-anak sekolah menengah hingga awal Jumat, itu juga dapat terhubung ke Android atau iOS. Pengguna dapat mengunduh aplikasi Instax Mini Link di Apple Store atau Play Store, “kata Livia.

Livia melanjutkan, pengguna juga dapat membuat gambar dengan template menarik yang tersedia dan dapat diedit di aplikasi Instax Mini Line, seperti bingkai, kolase foto, dan cetakan split.

Tidak hanya itu, pengguna juga dapat mencetak salah satu momen dalam video. Ada juga cetak ulang, untuk mengulangi pencetakan gambar yang sama.

Ada sesuatu yang lebih menarik, untuk menambah kreasi pengguna, Fujifilm juga menghadirkan fitur Fun Fun sebagai pertandingan uji, di mana pengguna dapat membuat pertandingan uji dengan mitra. atau seorang teman.

Akhirnya, perangkat ini dilengkapi dengan teknologi sensor gerak untuk mengambil foto dari aplikasi, dan kemudian Link digunakan untuk mengontrol kamera smartphone dari jarak jauh.

Pengguna juga dapat memperbesar dan memperkecil hanya dengan memiringkan badan perangkat ke atas atau ke bawah. Selain itu, pengguna dapat menikmati sistem operasi yang lebih interaktif.

Baca Juga:  Cara Menjalankan Software Windows Di MAC

Misalnya, mengaktifkan fitur pengeditan foto dalam Mode Menyenangkan, pengguna hanya perlu membalik posisi Tautan printer. Untuk mengirim pengguna hanya perlu menggesek dari aplikasi.

Perangkat ini dibanderol Rp1.749 juta. Untuk pengguna yang ingin menguji perangkat, Fujifilm mengadakan acara pameran di Kota Kasablanka dengan tema ‘Smart Way to Share’, dari 3 hingga 13 Oktober 2019.

Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow