Antisipasi Corona, Mobil Masa Depan Diklaim Bisa Tangkal Virus

0
20

Pandemi virus korona (Covid-19) diprediksi akan mengubah perspektif seorang perancang mobil. Hal ini diakui oleh sejumlah perusahaan dunia otomotif terkait corona spread.

Gorden Wagener sebagai kepala desain Daimler, perusahaan induk Mercedes-Benz mengatakan kondisi ini membuatnya lebih ‘liar’ daripada sebelumnya.

“Virus Corona akan mengubah pemahaman kita tentang bagaimana kita menawarkan keamanan dan kemewahan di mobil di masa depan. Memprediksi keduanya akan lebih dekat bersama,” kata Wagener dari India. Times, Kamis (30/4).

Sementara itu, chief design officer Rolls-Royce Felix Kilbertus mengatakan wabah akan memungkinkan desainer untuk mengubah ‘kebiasaan’ mereka dalam produksi produk otomotif. Misalnya, pekerjaan internal adalah fokus menangani pandemi ini.

“Interior selalu merupakan tempat yang aman, orang akan melakukan segala macam hal di mobil mereka,” kata Kilbertus.

Direktur kreatif Jaguar-Land Rover Adam Hatto mengatakan pandemi korona telah menciptakan pemilik mobil masa depan yang mencari mobil atau kabin interior yang dapat memberikan keamanan dan tidak ada virus. . Ini akan menjadi karya produsen produk otomotif.

“Orang-orang ingin merasa terlindungi, dan sekarang ada pandemi, bahkan lebih lagi. Kami sedang mengerjakan gagasan bahwa Jaguar adalah tempat perlindungan yang besar dan indah,” kata Hatton.

Sementara itu, Wagener dikutip oleh Carscoops, menjelaskan bahwa interior mobil modern harus memiliki sirkulasi udara yang baik dan dapat mensterilkan kabin dari virus secara otomatis.

“Kami berpikir untuk membuat interior interior mobil yang dapat membersihkan udara secara otomatis. Ini adalah kesempatan untuk mengatasi masalah yang kami diskusikan,” kata Wagener.

Baca Juga:  Pantau Konten YouTube, KPI Berkerjasama Dengan Kominfo & Kemendikbud
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow