Traveloka Memperluas Opsi Penginapan, Menyediakan Vila dan Apartemen

0
70

Traveloka telah secara resmi memperkenalkan “Villas and Apartments” sebagai opsi penginapan baru. Traveloka dikatakan telah menyediakan lebih dari 240.000 inventaris vila dan apartemen di platform mereka.

Kepala Marketing Attodation Indonesia Shirley Lesmana mengatakan fitur baru ini telah diluncurkan sejak dua bulan lalu. Shirley mengatakan ada peningkatan yang signifikan pada pengguna karena penampilan fitur villa dan apartemen.

“Lebih dari 20 persen konsumen vila dan apartemen adalah pelanggan baru,” kata Shirley.

240.000 inventaris tersebar di seluruh Indonesia, Thailand, Filipina, Vietnam, Malaysia, Singapura, Eropa, dan Amerika Serikat. Mengharapkan pertumbuhan yang berkelanjutan dalam jumlah villa dan apartemen karena permintaan meningkat.

Sebenarnya pilihan akomodasi villa dan apartemen telah ada di sekitar Traveloka untuk waktu yang lama meskipun mereka ada di direktori hotel. Shirley mengatakan kebutuhan konsumen lebih spesifik untuk pemesanan vila dan apartemen.

“Kami fokus karena kami melihat kebutuhan konsumen yang menginginkan banyak ruang, privasi, lokasi strategis, tetapi pada saat yang sama harganya masih ekonomis. Beranjak dari kebutuhan konsumen agak unik. , kami membuat produk spesialis kami, terutama Villas & Apartments, “kata Shirley.

Wakil Presiden Traveloka Traveloka John Safenson mengatakan telah terjadi pergeseran gaya liburan dari pelanggan. Menurutnya, permintaan dipantau dari gaya mereka menemukan rumah.

“Sekarang segalanya berubah. Orang-orang ingin liburan yang sibuk, bergaul, berkumpul bersama lagi, sambil minum kopi di kamar,” tambah John.

Setelah menyelesaikan fitur Villa & Apartemen ini, Traveloka menawarkan fasilitas tambahan seperti penjadwalan ulang dan pembatalan gratis.

Penambahan fitur Villa dan Apartemen membuat Traveloka bertarung head-to-head pada platform lain seperti AirBnB dan Travelio. John percaya kamar yang mereka jual memiliki kualitas yang lebih baik.

Baca Juga:  Facebook Berikan Tips Amankan Akun Sosmed

“Jadi kami menetapkan standar kualifikasi sebagai standar minimum yang harus kami miliki di apartemen apartemen sebelum menjualnya di Traveloka,” simpul John.

Traveloka terdaftar sebagai agen perjalanan online (OTA) terbesar di Indonesia dan juga Asia Tenggara. Aplikasi itu sendiri telah diunduh hingga 40 juta kali. Tidak hanya layanan pemesanan akomodasi, Traveloka juga menembus layanan memasak melalui TravelokaEats dan layanan hiburan melalui fitur Xperience.