Startup Cakap Dapat Membantu Anda Belajar Bahasa Asing Secara Online

0
57

Di zaman modern sekarang ini, memiliki keterampilan bahasa asing yang baik adalah penting. Banyak pekerjaan yang mengharuskan pekerja menguasai bahasa asing.

Salah satu startup dari Indonesia, dengan kemampuan membantu pengguna menguasai bahasa asing. Praktek ini merupakan awal yang menawarkan studi dua arah online pertama di Indonesia yang menghadirkan pendidik profesional kepada siswa secara langsung (langsung).

Aksesibilitas tersedia di App Store dan Google Play Store. Mampu menyediakan layanan online dalam kursus bahasa asing termasuk bahasa Inggris, Mandarin, Jepang, dan Indonesia. Sesuai namanya, Cakap berarti kompeten atau terampil.

Dalam beberapa bahasa yang tersedia, bahasa Inggris adalah bahasa yang paling banyak dipelajari melalui aplikasi ini. Anda dapat mempelajari bahasa asing asli melalui pendidik profesional dari negara terkait.

“Kesadaran akan perlunya menguasai bahasa asing adalah kuncinya. Namun, kegiatan padat, tidak ramah dengan waktu, memiliki kelas, jarak, dan biaya adalah hambatan untuk belajar bahasa asing. solusi terbaik dan tepat untuk masalah ini adalah kursus bahasa asing online, “kata situs web itu.

Aplikasi ini memberi pengguna kebebasan untuk mengatur jadwal belajar mereka sendiri yang sesuai dengan pengguna. Jadi, pengguna masih bisa mencari tahu bahkan ketika aktivitas sedang sibuk. Plus, Anda tidak harus meninggalkan kamar atau rumah untuk belajar bahasa asing.

Cakap memiliki tiga fitur, seperti Cakap Private, Cakap Club, dan Cakap Chat.

Di Private Talk, pengguna dapat melakukan panggilan video ke guru yang ramah pengguna. Di Cakap Club, pengguna dapat belajar bersama untuk berdiskusi dalam kelompok dengan topik tertentu.

Dengan Obrolan dengan Obrolan, pengguna dapat mengobrol dengan guru yang dipilih pengguna.

Memiliki kemampuan untuk memiliki fitur kelas korporat. Kelas korporat digunakan oleh perusahaan yang ingin meningkatkan keterampilan bahasa karyawan mereka.

Baca Juga:  Bukalapak Angkat Bicara Soal PHK Massal Karyawan

Selain itu, Cakap juga menyediakan program akademis parsial untuk studi Mandarin di Beijing Language and Culture College (BLCC), Cina.