Spotify Berikan Fitur Premium Gratis Bagi Pengguna Baru

0
156

Platform streaming musik dan podcast populer, Spotify, meluncurkan program terbaru di Indonesia.

Sekarang, pengguna baru dapat mencoba layanan Spotify Premium selama 3 bulan secara gratis. Di masa lalu, pengguna baru hanya dapat mencoba fitur Premium Spotify hanya dalam 30 hari.

Program ekstensi 2 bulan tambahan itu sendiri diluncurkan oleh Spotify untuk memberikan manfaat tambahan bagi pengguna jangka panjang yang ingin berlangganan Spotify Premium.

“Kami memahami bahwa pengguna perlu lebih banyak waktu untuk mengenal dan menikmati semua fitur yang tersedia di Spotify Premium,” kata Chief Executive Business Premium Spotify, Alex Norstrom.

“Untuk alasan itu, kami menyediakan akses ke pengguna baru kami sehingga mereka dapat menikmati semua fitur Spotify Premium selama tiga bulan penuh secara gratis,” tambahnya dalam pernyataan tertulis yang kami terima Senin ( 8/26/2019).

Penawaran fitur premium gratis untuk tiga bulan pertama akan terus berlaku. Setelah tiga bulan, pengguna akan dikenakan tarif layanan Premium Spotify normal, yaitu Rp49.990 per bulan. Penawaran ini berlaku untuk semua paket Spotify Premium, khususnya paket Individu, Pelajar, dan Keluarga.

Harap dicatat, penawaran ini hanya berlaku untuk pengguna yang belum mencoba paket Spotify Premium. Tawaran gratis Spotify Premium selama tiga bulan juga tidak berlaku untuk paket Spotify dengan aplikasi refleksi headspace, paket sekali pakai dengan kredit (bukan berlangganan), dan tagihan operator atau kredit- paket berkurang.

Selain menawarkan pengguna baru, Spotify juga memperkenalkan paket berlangganan terbaru, paket Keluarga.

Dengan paket Keluarga ini, pengguna dapat membayar IDR 79.000 per bulan (dalam 1 tagihan) dan dapat menghubungkan hingga 6 akun Spotify untuk menikmati fitur-fitur Premium.

 

Baca Juga:  Ingin Geser Netflix, Apple Gratiskan Apple TV+ Satu Tahun