Penumpang Grab Bisa Cancel Orderan Tanpa Terkena Denda Dikala New Normal

0
47

Memasuki era normal baru, beberapa orang kembali ke kebiasaan lama mereka. Untuk mendukung mobilitas masyarakat, GrabProtect telah memperkenalkan kegiatan mengemudi baru untuk membuat perjalanan lebih aman dan nyaman.

Berdasarkan survei pengguna naik-memanggil di enam negara Asia Tenggara terungkap bahwa mengenakan masker (77%), menyediakan pembersih tangan di dalam mobil (71%), dan mendesinfeksi permukaan. Mobil sebelum memulai perjalanan (61%) adalah tindakan pencegahan paling penting untuk menghindari kontrak dengan Covid -19 saat ini.

Melihat pentingnya menggunakan masker untuk menjaga kesehatan dan keselamatan kedua belah pihak, Kepala Operasi Regional Grab Russell Cohen mengatakan persyaratan masker harus dipenuhi saat mengemudi sebagai bentuk mencegah penyebaran virus ke yang baru. waktu normal.

Jika persyaratan masker tidak dipenuhi oleh salah satu pihak, pembatalan perjalanan dapat dilakukan.

“Jika ada pihak yang tidak menggunakan topeng, baik pengemudi dan mitra penumpang dapat membatalkan pemesanan tanpa penalti sebelum dimulainya perjalanan, memilih” pengemudi atau penumpang yang tidak mengenakan topeng “sebagai alasan pembatalan , “dikutip dari situs web resmi Grab Indonesia, Selasa (9/6).

Jika penumpang dapat dikenakan pembayaran sebelum membatalkan pesanan dalam bentuk uang, maka pada periode normal baru tidak akan ada penalti jika pembatalan memenuhi syarat.

“Grab tidak akan dihukum karena alasan pembatalan.”

Sebagai informasi, Grab berencana untuk meluncurkan dua fitur dalam aplikasi baru dalam bentuk formulir deklarasi kesehatan dan kebersihan online dan fitur pengujian topeng melalui selfie di semua area operasi Grab mulai akhir Juni 2020.

Selain itu, Grab juga memperbarui fitur penilaian dan responsnya serta Pusat Bantuan untuk aplikasi tersebut dengan opsi pelaporan kesehatan dan kebersihan yang baru.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk merespons Grab jika mitra pengemudi kelihatan tidak sehat atau tidak memakai topeng selama perjalanan.

Baca Juga:  Rambah Bisnis Big Data, Ovo Luncurkan Smart Vending Machine

Grab memonitor respons ini dan akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk melindungi keselamatan dan kesehatan penggunanya.

Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow