Ini Fitur Unggulan Yang Disediakan GrabHealth

0
50

Grab with Good Doctor baru-baru ini memperkenalkan fitur GrabHealth. Fitur ini membantu menyediakan akses ke kesehatan kepada masyarakat, terutama karena dibatasi oleh jarak dan biaya akses ke layanan kesehatan.

Presiden Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan, GrabHealth diharapkan dapat memberikan hal-hal yang baik dan pada saat yang sama membawa pertumbuhan bagi masyarakat Indonesia.

“Berkenaan dengan misi Grab for Good, kami berkomitmen untuk membawa hal-hal positif kepada masyarakat Indonesia, bahkan di Asia Tenggara. Saya berharap layanan ini disambut baik oleh masyarakat,” kata Ridzki dalam pernyataannya, Jakarta, Selasa (10/12).

Sementara itu, kepala Manajemen Medis Good Doctor Technology Indonesia, Dr. Adhiatma Gunawan menambahkan bahwa akses ke layanan berkualitas masih menjadi tantangan di negara ini. Untuk alasan ini, ketersediaan GrabHealth diharapkan menjadi solusi bagi distribusi dokter yang tidak merata dan akses ke kesehatan.

“Misi kami adalah menyediakan layanan berbasis teknologi yang dapat memiliki dampak positif pada masyarakat. Melalui layanan baru ini, masyarakat dapat secara langsung meminta para profesional untuk merespons dengan cepat, kemudian bermitra dengan apotek bersertifikat, kemudian ada isi pendidikan yang dikuratori oleh sekelompok dokter. “

Selain itu, masyarakat tidak perlu khawatir tentang kualitas dan keamanan karena tim aplikasi dokter GrabHealth telah disertifikasi oleh IDI sehingga keandalannya terjamin.

“Dokter yang terdaftar di GrabHealth sangat terspesialisasi dalam bidangnya dan selalu mematuhi kode etik medis. Tidak hanya melalui layanan konsultasi, pengguna juga dapat membeli produk kesehatan berkualitas yang dipasok ke lebih dari 300 pasangan farmasi berlisensi, ”kata Adhiatma.

Untuk merasakan manfaat ini, Anda cukup membuka aplikasi Grab dan memilih layanan.

Berikut adalah empat layanan GrabHealth yang dapat Anda coba:

Baca Juga:  Dana Klaim Gantikan Uang Pengguna Apabila Dibobol Oleh Peretas

– Konsultasi Kesehatan:
Dengan opsi layanan ini, pengguna dapat melakukan pertanyaan dan jawaban kesehatan secara online dengan dokter profesional bersertifikat melalui obrolan atau obrolan langsung, panggilan, atau panggilan video untuk menjelaskan masalah mereka dengan kesehatan.

– Beli Obat dan Produk Kesehatan:
Layanan e-commerce ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan obat resep dan berbagai produk kesehatan dan kebugaran. Pengguna dapat membeli obat-obatan atau produk kesehatan lainnya melalui aplikasi Grab, dan produk tersebut akan segera dikirim oleh pengemudi Grab ke lokasi Anda pada hari yang sama.

– Buat Janji Medis:
Buat konsultasi tatap muka dengan dokter: pengguna dapat membuat janji dengan dokter medis pilihannya untuk melakukan konsultasi langsung. Konsultasi tatap muka dengan dokter dijadwalkan secara otomatis di platform.

– Baca Tips Kesehatan:
Konten tentang kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup yang ditandai oleh dokter: pengguna dapat mencari dan menerima pesan pemberitahuan tentang informasi kesehatan, kebugaran, dan gaya hidup yang ditandai oleh dokter, termasuk artikel, kiat , dan video.