Grab Kenalkan Fitur Terbaru Untuk Tingkatkan Keamanan

0
70

Grab akan mengadakan acara ketujuh di Safety Roadshow di Denpasar, Bali. Kegiatan ini juga merupakan tempat untuk mengumumkan perubahan fitur keamanan baru, khususnya ‘Pusat Keamanan’ dan Pemantauan Perjalanan untuk Penumpang dan Pengemudi.

Dengan Pusat Keamanan baru dalam aplikasi, semua penumpang Grab dapat mengakses fitur keselamatan tertentu hanya dengan satu ketukan.

Pimpinan Grab Bali Halim Wijaya mengatakan dia memiliki komitmen untuk terus berinovasi dalam mengembangkan fitur yang lebih baik. Tujuannya tidak lain adalah untuk membuat pengemudi dan pelanggan merasa lebih aman.

“Kami mengharapkan standar tinggi dalam layanan keamanan dan keselamatan untuk membangun kepercayaan pelanggan kami dan untuk memilih Grab sebagai layanan perjalanan harian kami,” kata Halim dalam pernyataannya, Bali, Jumat (5/6). 2/14).

Sebelumnya, fitur keselamatan yang memungkinkan pengguna untuk berbagi detail perjalanan dengan orang-orang terdekatnya, meminta bantuan darurat, dan melaporkan masalah keselamatan terpisah dari aplikasi.

Namun sekarang fitur ini telah terintegrasi ke dalam Safety Center. Ini membuatnya lebih cepat dan lebih mudah bagi pengguna Grab untuk mengakses.

Fitur keselamatan yang baru saja diluncurkan Grab meliputi:

1. Tombol SOS / Tombol Darurat

Mitra mengemudi dapat dengan mudah menekan tombol notifikasi pada aplikasi Grab jika mereka merasa dalam bahaya. Dengan cara ini, pusat panggilan darurat Grab dan orang-orang terdekat akan diberi tahu kapan saja dalam kondisi berbahaya.

2. Kamera GrabSiaga

Mengikuti “Teknologi Keselamatan Keselamatan”, Grab bermitra dengan JVC-KENWOOD untuk memberi 3.000 teman GrabCar kamera GrabSiaga untuk mencegah tindakan yang tidak pantas atau perilaku pengemudi yang agresif.

3. Grab Defence

Peningkatan deteksi dan prospek penipuan untuk melindungi mitra mengemudi yang jujur.

4. Fitur Pemantauan Perjalanan untuk Penumpang dan Pengemudi

Baca Juga:  Berhenti Bakar Uang, Pendapatan Gojek Melesat 2 Kali Lipat

Fitur ini menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI) untuk mendeteksi penghentian yang tidak direncanakan. Ketika sistem Grab mendeteksi halte yang tidak direncanakan, penumpang akan secara otomatis menerima notifikasi aplikasi yang menanyakan apakah penumpang atau pengemudi memerlukan bantuan.

Jika mereka memerlukan bantuan, mereka langsung diarahkan ke Pusat Keamanan di mana mereka dapat memilih satu atau lebih dari opsi berikut: 1) Bagikan detail informasi perjalanan dengan teman dan keluarga secara langsung; 2) Laporkan masalah keamanan; atau 3) Meminta bantuan darurat …

Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow