Gopay Bermasalah, Para Pengguna Mengeluh Di Media Sosial

0
155

Pengguna Gojek mengeluh bahwa mereka tidak dapat melakukan pemesanan jika mereka menggunakan Gopay sebagai opsi pembayaran. Media sosial penuh dengan keluhan dari Gopay bahwa ada masalah.

Nugi, salah satu pengguna Gojek mengatakan mereka tidak bisa memesan Gojek jika dia membayar dengan Gopay.

“Saya tidak bisa menggunakan Gojek, notifikasi Gopay gagal terus menerus. Tetapi jika Anda memilih untuk membayar uang, Anda dapat [memesan],” kata Nugi, Kamis (9/5).

Demikian pula, Vithri juga mengeluh bahwa dia tidak akan memesan Goride jika dia menggunakan opsi pembayaran Gopay. Namun, dia masih bisa memesan Goride jika dia memilih opsi pembayaran tunai.

Pada awalnya, Vithri berpikir sinyal seluler bermasalah karena aplikasi menunjukkan pemberitahuan ‘offline’.

“Anda tidak dapat memesan jika Anda menggunakan Gopay. Bahkan, pemberitahuan akan muncul ketika sinyal internet sedang offline,” jelasnya.

Lain halnya dengan Iti, yang mengatakan dia tidak bisa memesan Goride dan Gocar meskipun ada pilihan opsi pembayaran tunai.

“Saya tidak bisa memesan Gojek, voucher juga tidak menggunakannya, meskipun saya sudah memesan opsi pembayaran tunai. Aplikasi tidak akan diklik ketika saya ingin memesan,” jelasnya.

Timeline Twitter juga berisi keluhan dari pengguna yang mengalami kesulitan memesan layanan Goride di Gofood.

Winny Triwandhani, Kepala Komunikasi Korporat di Gopay, mengatakan perusahaan saat ini sedang mengevaluasi masalah yang dihadapi pengguna.

“Kami sedang melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk ini,” katanya singkat melalui pesan teks.

Baca Juga:  e-Commerce Dan Ride-Hailing Menjadi Penyumbang Terbesar Ekonomi Digital Indonesia
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow