Gojek dan RedDoorz Jalin Kerja Sama Penginapan Yang Nyaman

0
57

Gojek telah bekerja sama dengan RedDoorz untuk memberikan pengalaman menyenangkan yang menyenangkan, nyaman dan bebas gangguan.

Melalui kemitraan ini, GoFood dan GoMassage akan menyajikan rekomendasi memasak lokal dan opsi pijat sesuai permintaan bagi wisatawan yang menginap di 100 properti RedDoorz di sembilan kota selama 6 kota berikutnya bulan itu.

VP Regional Corporate Affairs Gojek Michael Say mengatakan Gojek selalu menjadi pilihan pertama bagi pelanggan dan tempat untuk mencari rekomendasi kuliner dan gaya hidup.

Selain itu, katanya, permintaan akomodasi komersial meningkat 50 persen.

“Kami juga melihat peningkatan 50 persen dalam permintaan untuk penginapan komersial untuk GoFood dan sekitar 60 persen untuk pesanan GoMassage pada September 2019 dibandingkan dengan Mei 2019. Ini adalah dasar dari kemitraan kami dengan RedDoorz,” katanya. Michael dalam keterangannya, Jumat (8/11).

Dia kemudian mengatakan bahwa setiap tamu yang tinggal di properti RedDoorz memiliki kesempatan untuk mendapatkan diskon GoFood sebesar Rp20.000. Selain itu, para tamu juga dapat memindai kode QR GoFood secara langsung untuk menemukan rekomendasi memasak lokal favorit dari ribuan pengusaha di sembilan kota.

Untuk layanan GoMassage, tamu RedDoorz bisa mendapatkan diskon $ 25.000 per pesanan untuk pengguna baru dan Rp 15.000 untuk pengguna setia.

Untuk menikmati voucher diskon layanan GoMassage, tamu RedDoorz hanya perlu memilih jenis layanan GoMassage yang mereka inginkan, seperti pijat relaksasi, perawatan kulit, dan perawatan khusus melalui Aplikasi GoLife.

Langkah terbaru

Kepala Cluster Divisi Manajemen Properti Indonesia Timur RedDoorz Mohammad Bayu Prakosa mengatakan kemitraan RedDoorz dengan GoFood dan GoMassage adalah langkah terbaru untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan setia RedDoorz.

Dia mengatakan pengalaman liburan itu bukan hanya tentang pengalaman menginap yang berkesan, tetapi mendapatkan pengalaman lengkap yang beralih dari mempelajari budaya ke pengujian kuliner secara lokal.

Baca Juga:  Paket Streaming Baru Disney Dengan Disney +, ESPN + Dan Hulu Hanya $ 13

“Kolaborasi ini juga merupakan perwujudan dari kampanye terbaru RedDoorz, #BisaAja, yang memungkinkan para pelancong menjelajahi keindahan Indonesia dari barat hingga ujung timur bersama RedDoorz,” kata Bayu.

Selain Jabodetabek, program serupa juga akan diterapkan di delapan kota lain, seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Solo, dan Bali.

Pendiri @Depepedia David DP mengatakan tentang pengalamannya sebagai seorang musafir yang biasanya tidak sempat dia teliti terlebih dahulu.

“Biasanya ketika itu seperti, ketika saya berada di hotel saya segera membuka GoFood dan memeriksa fitur terbaik dari penjual untuk membuatnya lebih mudah untuk mengetahui masakan lokal. Selain menghemat waktu, kami juga merindukan saat-saat yang menyenangkan ketika bepergian untuk mencari makanan, ”katanya.

Adapun banyak tur, David telah mengungkapkan bagian penting tentang relaksasi dan GoMassage.

“Kegembiraan santai dan santai di GoMassage telah menjadi bagian dari pengalaman wisata yang lengkap,” katanya. “Kolaborasi ini tentu saja akan memberikan momen kesenangan yang tidak rumit bagi para tamu Reddoorz di mana pun.”