Nadiem Makarim Klaim Tak Miliki Akun Medsos

0
139

Nadiem Makarim adalah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) resmi. Pendiri Gojek tidak memiliki akun media sosial dan ini telah dikonfirmasi melalui akun Instagram resmi ‘kemdikbud.ri’.

“#DisabatDikbud, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim tidak memiliki akun media sosial, ya. Jika ada akun atas nama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, itu berarti itu adalah akun palsu,” tulis akun Instagram resmi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.

Jadi, jika akun media sosial ditemukan dengan nama Nadiem Makarim, pengguna harus berhati-hati tentang akun palsu.

Seperti yang Anda ketahui, Nadiem Makarim akhirnya menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Pantau Tren24, subjek Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ketika langsung menyaksikan posisi pertama.

Netizen memposting tweet yang berkaitan dengan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Seorang netizen berharap kehadiran Nadiem Makarim sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dapat mengubah atau mengubah sistem pendidikan di Indonesia. Netizen lain berdoa agar Menteri Pendidikan dan Kebudayaan saat ini memiliki kinerja yang lebih baik.

Baca Juga:  Mengenang Steve Jobs, Melalui 10 Desain Produknya
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow