Xpander Crossover Dirilis Pekan Depan

0
164

Xpander Crossover akan menjadi varian baru dari keluarga Xpander MPV. Mobil keluarga, dijuluki ‘crossover MPV baru’, akan diluncurkan pada 12 November 2019.

“Crossover MPV Mitsubishi Motors baru akan datang ke Indonesia. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan mulai 12 November 2019 di Jakarta,” bunyi pernyataan resmi Mitsubishi Motors, Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Dengan siluet yang disebarkan oleh MMKSI, mobil memiliki atap kereta, over fender, dan penyesuaian depan dan belakang untuk membedakan penampilannya dari Xpander yang telah beredar sejauh ini.

Dari laporan sebelumnya ditemukan bahwa mobil masih mengandalkan mesin empat silinder 1.500 cc MIVEC.

Posisi varian crossover ini dalam keluarga Xpander tidak diketahui. Kontak MMKSI belum menanggapi ketersediaan varian baru Xpander.

Xpander pertama kali diluncurkan di pameran otomotif GIIAS 2017. Tujuh kendaraan penumpang keluarga diproduksi di pabrik Mitsubishi, Cikarang, Jawa Barat.

Selama dua tahun menavigasi pasar otomotif Indonesia, Xpander telah mengalami kenaikan harga beberapa kali. Dilacak dari situs web resmi MMKSI, harga Xpander berkisar dari Rp210,3 juta hingga Rp265,1 juta on-the-road di Jakarta.

Penjualan partai besar Xpander pada bulan Agustus dan September 2019 tercatat dibengkokkan oleh pesaingnya, Toyota Avanza. MPV Avanza terjual 8.017 unit pada Agustus, Xpander 5.361 unit. Sebulan yang lalu, Avanza memiliki 9.476 unit dan Xpander 4.407 unit.

Baca Juga:  Perusahaan Yang Mendapat Keuntungan Dari Stasiun Pengisian Listrik
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow