Toyota-Subaru Dikabarkan Sepakat Rilis Mobil Sport Dan Listrik

0
114

Toyota dan Subaru telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis generasi terbaru 86 dan BRZ sebagai hasil dari perjanjian kedua perusahaan setelah Toyota Motor Corp meningkatkan distribusinya ke Subaru Corp sebesar 20 persen dari 17 persen sebelumnya.

Dilansir oleh motorauthority.com, Senin (30/9), kemitraan kedua perusahaan tersebut dikabarkan melahirkan mobil sport entry level dengan sistem penggerak roda (AWD) dan bahkan kemungkinan memproduksi kendaraan listrik. berdasarkan Battery Electric Vehicle (BEV) pada tahun 2021.

Melalui kemampuan kedua perusahaan saat ini, AWD tidak hanya menjanjikan mobil sport yang menawarkan sensasi berkendara yang lebih baik, tetapi juga membuat mobil ramah lingkungan untuk menantikan kendaraan listrik di masa depan.

Sebagai bagian dari kemitraan ini, Subaru akan memperluas penggunaan teknologi hibrida oleh Toyota dengan model Subaru lainnya. Dalam hal ini Subaru tidak perlu khawatir karena Toyota memiliki pengalaman puluhan tahun dalam memproduksi mobil hybrid.

Tidak ada rincian rencana 86 dan BRZ baru, tetapi mengatakan jika proyek berikutnya lebih ‘luar biasa’ sejak produk kolaborasi diluncurkan pada 2012. Fokus kedua perusahaan adalah pada sasis dan sektor mesin.

Ada berita bahwa kendaraan ini mengandalkan platform Subaru yang dimodifikasi atau pindah ke platform Toyota New Global Architecture (TNGA) yang telah membuktikan keandalannya pada beberapa model Toyota.

Sedangkan untuk urusan mesin, Toyota masih mengandalkan mesin Subaru Boxer sebagai mesin pembakaran yang cukup agresif saat ini.

Baca Juga:  Induk Mercedes-Benz Didenda Rp 13,5 T Karena Lakukan Kecurangan
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow