Inilah Perbandingan Varian Suzuki XL6 Dengan Ertiga

0
204

Tidak mengherankan, model XL 6 memiliki kemiripan dengan varian produksi utamanya, Suzuki Ertiga. Perbedaan utama antara kedua model adalah kapasitas penumpang. XL 6 menyediakan enam kursi dengan fitur topi kapten di barisan tengah, sementara Ertiga menyediakan ruang untuk tujuh penumpang.

Sedangkan untuk eksterior, bagian depan Maruti XL6 memiliki kap dengan lampu depan LED dan grille yang lebih besar. Maruti Ertiga, sementara itu, memiliki layar proyektor pada lampu, grille chrome, dan bumper.

Keduanya memiliki ukuran ban yang sama pada 185/60 R15. Meski, kedua warna itu terlihat berbeda. Ertiga memiliki tampilan abu-abu sementara XL6 memiliki tampilan hitam. Model XL6 juga menawarkan fitur cruise control sebagai standar yang ditawarkan oleh varian Zeta dan Alpha. Asesoris kulit termasuk dalam varian setir.

Dalam hal kinerja, XL6 menemukan mode gigi rendah di sisi otomatis yang memungkinkan dipegang di gigi sekunder yang menghasilkan torsi lebih besar untuk menyalin lebih cepat. Maruti XL6 memiliki mesin bensin 1,5 liter sesuai dengan BS VI yang menghasilkan tenaga 103 hp dan torsi 138 Nm. Transmisi manual lima kecepatan dan konverter torsi empat kecepatan secara otomatis memberikan daya.

Ertiga memiliki kapasitas mesin bahan bakar yang sama. Namun, mobil ini dilengkapi dengan 4 silinder turbocharged yang menghasilkan 94 hp dan torsi 225 Nm. Tidak hanya itu, Ertiga juga memperoleh opsi CNG untuk mesin bensin 1,5 liter K-Series.

Baca Juga:  Sepertiga Dari Industri Komponen 'Hilang' Karena Mobil Listrik
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow