Setelah MotoGP Thailand, The Doctor Pasrah Disamai Marquez

0
131

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, memprediksi rivalnya Marc Marquez tidak akan kesulitan memenangkan gelar kesembilan di dunia.

Di antara pembalap yang masih aktif, Rossi adalah pembalap dengan gelar terbanyak di dunia saat ini. Tercatat bahwa ada sembilan gelar juara yang dikumpulkan oleh The Doctor, tujuh di ajang MotoGP, satu di kelas 250cc, dan satu di kelas 125cc.

Setelah Rossi, Marquez ada di sana. Dalam memenangkan gelar dunia baru di MotoGP Thailand 2019, Marquez sudah memiliki delapan gelar. Selain enam gelar di arena MotoGP, SuperMarquez telah mengumpulkan satu gelar di kelas Moto2 dan satu lagi di kelas 125cc.

Dilihat oleh kinerja konsisten Marquez, Rossi memperkirakan bahwa lawannya akan memenangkan gelar kesembilan tanpa kesulitan.

“Musim ini sangat mendominasi, selalu seperti ini. Dia telah melakukan kompetisi seperti yang saya lakukan ketika saya berada dalam keadaan terbaik,” kata Rossi kepada Sky Sport.

“Saya tidak berpikir dia akan memiliki masalah dengan pencocokan catatan sembilan gelar saya. Saya minta maaf saya melewatkan dua peluang untuk memenangkan gelar. Jika kondisinya lebih baik, tetapi dalam sembilan gelar dia akan setara dengan saya. , “sambung Rossi .

Ketika Marquez mempertahankan kualitas balap di MotoGP Thailand, Rossi kembali meraih hasil yang tidak menyenangkan. Mulai di posisi sembilan, Rossi finis di urutan delapan.

Rossi kini berada di posisi keenam dalam klasemen. Dengan 145 poin, pembalap tunggal itu hanya unggul dua poin dari Fabio Quartararo yang menjadi runner up di MotoGP Thailand 2019.

Sudah dua balapan beruntun Rossi finis di urutan kedelapan. Sebelum ke MotoGP Thailand, Rossi berada di peringkat kedelapan di MotoGP Aragon.

Baca Juga:  4 Alasan Mengapa MotoGP 2019 Masih Seru Walaupun Marquez Sudah Juara