Marquez Beruntung Tak Tertimpa Motor Pada Sesi Latihan Di MotoGP Thailand

0
163

Pembalap Repsol Honda Marc Marquez beruntung tidak terluka oleh sepeda motor RC213V dalam kecelakaan besar di latihan pertama MotoGP Thailand 2019, Jumat (4/10).

Marquez menderita ketinggian di kelima ketika FP1 pergi lima menit kemudian. Kecelakaan itu menyebabkan Marquez menerima perawatan medis di Rumah Sakit Buriram, meskipun kemudian dinyatakan layak untuk melanjutkan mengikuti MotoGP Thailand 2019.

Lihat juga: Messi Argentina membuat Cries Squad
Dalam rekaman CCTV yang menangkap insiden Marquez melalui situs resmi MotoGP, pembalap Spanyol itu tampaknya beruntung tidak menderita cedera yang lebih serius. Sebab, Marquez punya peluang terluka oleh motornya ketika kecelakaan itu terjadi.

Setelah melewati pembalap KTM Pol Espargaro, Marquez, yang baru saja mengganti ban, kehilangan kendali bagian belakang dan kemudian pingsan karena ketinggian. Marquez pingsan dan bersandar di belakangnya.

Seiring dengan seret Marquez di atas kerikil, sepeda motor The Baby Alien RC213V jatuh beberapa kali beberapa meter dari pengendara. Sepeda motor RC213V seakan mengejar Marquez di video yang diperlihatkan oleh MotoGP.

Marquez sendiri kembali tampil di MotoGP FP2 Thailand 2019 dan berada di posisi keenam. Pembalap berusia 26 tahun ini masih memimpin latihan bebas.

Baca Juga:  Tidak Masuk Logika, Keputusan Lorenzo Untuk Bergabung Dengan Honda