Direktur Teknik Aprilia Yakin RS-GP Akan Berkembang Pesat di MotoGP 2020

0
88

Direktur Teknik Aprilia Gresini, Roman Albesiano, percaya bahwa tim sepeda motor RS-GP akan cepat berkembang di MotoGP 2020. Dia menjanjikan evolusi kuda besi Italia yang baik.

Seperti yang Anda lihat, sepanjang MotoGP 2018 dua penggemar Aprilia, Andrea Iannone dan Aleix Espargaro selalu mengeluh tentang motor tim. Karena kehadiran banyak tekanan dari dua pembalap, terutama dari Iannone, Albesiano mengatakan berusaha membuat perubahan besar pada sepeda motor Apirlia.

Namun, karena dia ingin membuat perubahan besar, Albesiano tidak bisa berjanji bahwa ini akan terjadi di musim 2019. Itu sebabnya dia lebih yakin bahwa perubahan akan terjadi sebelum acara MotoGP 2020 akan diadakan.

Albesiano mengatakan akan memeriksa motor RS-GP, tetapi bukan mesinnya. Dia merasa bahwa mesin V4 cukup bagus, karena Aprilia akan tetap mempertahankan mesinnya dan mengubah hal-hal lain dari motor.

“Kami memilih untuk membuat revolusi daripada evolusi, ternyata butuh waktu lama untuk membuat sepeda motor baru, dan kami berbicara tentang perubahan besar, jadi saya tidak bisa menjanjikan prototipe baru dalam waktu dekat,” jelasnya. oleh Albesiano, dikutip dari GPOne, Jumat (26/7/2019).

“Satu hal yang bisa saya katakan adalah bahwa kami terus menggunakan (mesin) V4. Terkadang masalahnya ada pada hal-hal lain, baik dari silinder motor atau hal-hal lain.” Kami percaya kami harus segera bersaing. , Yang membutuhkan banyak energi, dan banyak hal, “katanya.

Baca Juga:  Poggiali: Valentino Rossi Tidak Malu Untuk Mengatakan 'CUKUP' Untuk MotoGP