Setelah Akuisisi Chroma Labs, Twitter Akan Hadirkan Fitur Stories?

0
50

Perusahaan jejaring sosial Twitter mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi Chroma Labs, sebuah startup yang mengembangkan foto dan aplikasi pengeditan Chroma Stories yang populer. Informasi ini dibagikan oleh Pimpinan Produk Twitter, Kayvon Beykpour, melalui unggahan di Twitter.

Beykour tidak menyebutkan berapa banyak yang telah dihabiskan Twitter untuk membeli Chroma Labs. Namun, ia menjelaskan bahwa seluruh tim Chroma Labs pada akhirnya akan bergabung dengan tim produk, desain, dan teknis yang dibentuk oleh Twitter.

Meskipun tim bersatu, tidak jelas apa tujuan akuisisi diluncurkan oleh Twitter.

Beykpour baru saja menyebutkan bahwa Chroma Labs dan tim Twitter akan bekerja sama untuk menghadirkan forum bagi pengguna untuk dibuat di platform percontohan Jack Dorsey.

Fitur seperti IG Stories?

Namun, menurut spekulasi, akuisisi ini tampaknya menjadi sinyal bahwa fitur serupa seperti Instagram Stories akan mengunjungi platform Twitter.

Alasannya, sejumlah pelopor Chroma Labs adalah mantan karyawan Facebook dan Instagram yang memainkan peran penting dalam mengembangkan fitur Cerita dan Boomerang di Instagram, seperti John Barnett dan Alex Li.

Selain itu, aplikasi Chroma Stories yang dipimpin oleh Chroma Labs sendiri benar-benar didedikasikan untuk membuat Instagram Stories dan konten Snapchat lebih baik daripada menjadikannya aplikasi default.

Akibatnya, Twitter juga mungkin akan menampilkan Cerita Instagram serupa di platformnya karena Chroma Labs tampaknya ahli dalam hal ini.

 

Baca Juga:  WhatsApp Kenalkan Fitur Terbaru, Salah Satunya Fitur Pengingat
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow