Seorang Pria Dari Surabaya Melamar Kekasihnya Dengan Motherboard Dan VGA

0
152

Seorang pria, bersama keluarganya, dengan mantap dan percaya diri membawa berbagai komponen dari PC Gaming di rumah seorang wanita, Minggu (18/8/2019).

Ini adalah Ervan Pratama, seorang pria dari Surabaya, Jawa Timur yang akan melamar kekasihnya Tiara, dengan membawa seserahan yang berupa hardware PC gaming. Ini mungkin terlihat unik, tapi itulah yang ingin Ervan buat pacarnya senang setelah melamar.

Ervan membawa beberapa masalah dalam bentuk hardware PC gaming karena itu adalah kesepakatan antara keduanya. “Itu keinginan (istri) saya dan keinginan pribadi untuk diri saya sendiri,” kata Ervan.

“Sebagai bukti, ya saya membelinya (hardware) sebelum melamarnya pada hari Minggu,” tambah Ervan.

Jumlah komponen PC Gaming yang disediakan oleh Ervan ke Tiara termasuk motherboard Gigabyte Aorus Elite B450M, prosesor AMD Ryzen 5 3600, AMD VGA Radeon RX 5700 XT Gigabyte, dan catu daya Corsair HX750. Keseluruhan hardware tersebut jika ditotal, nilainya bisa mencapai di atas 10 juta.

Selain hardware yang disebutkan di atas, Ervan juga mengklaim bahwa ada banyak komponen PC lain yang disumbangkan ke pacarnya, seperti Casing, CPU, RAM, dan SSD.

Hobi Bermain Battlefield

Ervan juga mengklaim memiliki tujuannya sendiri mengapa ia memberikan komponen PC Gaming ke Tiara. “Mungkin setelah lelah dan sibuk bekerja, setelah bekerja anda bisa menyegarkan, bermain game atau menonton film (bersama),” kata Ervan.

Di balik penawaran unik itu, Ervan dan Tiara memiliki hobi yang sama, terutama bermain game. Dia menyediakan sejumlah perangkat keras/hardware ini sehingga pacarnya juga memiliki PC gaming yang dapat digunakan untuk bermain bersama.

Bersamaan dengan Tiara, Ervan mengakui bahwa ia sering bermain game shooter atau “shoot-out” berjudul Battlefield 1.

Baca Juga:  Microsoft Perbarui Logo Edge Jadi Lebih Modern

Orang Tua Mendukung Dan “Kepercayaan”

Ervan bahwa kedua orang tua mendukung gagasan bahwa memberikan penyerahan dalam bentuk barang-barang yang tidak biasa seperti momen umum aplikasi, terutama perangkat keras PC.

“Beruntung orang tua kita paham dan mengerti,” kata Ervan. Meski cukup unik, dengan menyerahkan pada hal-hal luar biasa, Ervan tetap percaya diri dalam penampilannya. Karena, tujuan utamanya adalah membuat pasangan senang dengan barang-barang bermanfaat.

“Aku tidak peduli apa yang orang katakan, aku hanya punya rencana untuk membuatnya bahagia,” simpul Ervan.