Penundaan YouTube FanFest Indonesia 2019, Berikut Alasannya

0
86

YouTube FanFest Indonesia 2019, yang akan diadakan pada 19 Oktober, harus ditunda. Alasan keterlambatan perayaan tahunan YouTube Indonesia adalah karena waktu yang diadakan di dekat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, Joko Widodo – Ma’ruf Amin, Minggu (20/10/2019).

“Setelah menerima rekomendasi dari otoritas Indonesia sebelum persiapan pelantikan presiden yang akan datang, kami telah memutuskan untuk sementara waktu menangguhkan YouTube FanFest di Jakarta akhir pekan ini (17 dan 19 Oktober),” tulis YouTube Indonesia dalam pernyataan resminya.

YouTube FanFest adalah festival penting bagi para pembuat konten dan kami berjanji untuk terus menampilkan seluruh komunitas YouTube, terutama penggemar dan pembuat konten di Indonesia, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” tambahnya.

Sebagai informasi, YouTube FanFest adalah festival untuk pembuat dan komunitas YouTube di Indonesia. Untuk tahun ini, sejumlah pencipta lokal dan asing akan mengambil bagian.

Untuk pencipta asing, Madilyn Bailey dan SixTONES akan berpartisipasi dalam YouTube FanFest 2019. Sementara pencipta Indonesia akan diwakili oleh Maell Lee, Arif Muhammad, Andmesh, hingga Atta Halilintar.

Sayangnya, YouTube belum mengumumkan pembuatan ulang YouTube FanFest 2019 dan akan segera mengumumkannya jika mereka telah mengidentifikasinya.

Baca Juga:  Kritikan PKS Soal Buzzer Dan Hoaks, Menkominfo Berjanji Tak Tebang Pilih
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow