Kirim Pesan Instagram Sekarang Bisa Langsung Melalui Desktop

0
67

Menurut seorang insinyur perangkat lunak dalam mencari fitur aplikasi yang akan datang sebelum dirilis ke publik. Kabarnya, Instagram sedang mencoba membawa alat pesan langsung melalui desktop.

Jane Manchun Wong telah membuat namanya terkenal di dunia teknologi untuk menemukan dan menerbitkan prediksi akurat tentang alat aplikasi dan fitur pada platform media sosial terkemuka.

Seperti yang dilansirkan oleh halaman Asia One, menurut Wong, antarmuka sangat mirip dengan alat Messenger yang ditentukan oleh Facebook dengan percakapan yang tercantum di sebelah kiri dan percakapan aktif dibuka di sebelah kanan.

Juga, kolom tambahan dapat digambar di sisi kanan untuk menunjukkan informasi tentang percakapan yang sedang dibuka seperti nama percakapan dan anggota tim.

Berdasarkan pos Wong, perubahan ini akan disambut baik. Karena, beberapa fitur hanya kompatibel untuk digunakan pada ponsel pintar dan bukan versi desktop.

Meskipun tidak pasti apakah perubahan ini akan menjadi publik, itu pasti akan meningkatkan pengalaman pengguna Instagram.

Baca Juga:  Hapus Akun Facebook Dan Instagram Terkait Neofascism Groups