Berbagi gambar GIF dengan Google Image

0
71

Dulu, jika Anda ingin berbagi foto di Foto Google, Anda harus mengunduh dan mengirim file GIF. Selain itu, Anda dapat mengirimkan URL ke GIF meskipun opsi ini tidak disukai banyak orang.

Sekarang, untuk memudahkan pengguna berbagi gambar GIF, Foto Google terintegrasi dengan opsi Bagikan GIF. Opsi ini memungkinkan Anda berbagi file GIF langsung di banyak aplikasi.

“Untuk memudahkan pengguna untuk mengatakan” kejutan “atau” noches noches “dengan GIF yang sempurna, Google Photos sekarang memiliki bagian berbagi GIF yang memungkinkan Anda untuk berbagi file GIF langsung ke berbagai aplikasi seperti Gmail, Hangouts, Utusan Android, WhatsApp” , Kata Google, seperti dikutip oleh Ubergizmo.

Google Notes, gambar GIF ditingkatkan oleh mesin pencari GIF mereka dan didasarkan pada seberapa besar kemungkinan mereka untuk berbagi, sehingga Anda harus menemukan sesuatu yang relevan saat mencari.

Saat ini, berbagi hanya tersedia melalui Google Apps di iOS dan Android. Namun raksasa mesin pencari itu berencana menawarkannya ke lebih banyak platform, termasuk browser seluler dalam waktu dekat.

Baca Juga:  Modus 'Giveaway' Rp50 Ribu Dibalik Hashtag Pro Revisi UU KPK Di Twitter