Marvel Studios Menggandeng Bintang Film Tuli Untuk Perankan Superhero Dalam “The Eternals”

0
116

Aktris tunarungu Lauren Ridloff terpilih untuk menampilkan karakter superhero Makkari di produksi film Marvel Studios “The Eternals.” Lauren akan menjadi aktris tunarungu pertama yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe!

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Marvel Studios menggandeng pemain tuli untuk bermain dalam film superhero “The Eternals” yang rencananya akan dirilis pada tahun 2020.

Dia adalah Lauren Ridloff, aktris Meksiko keturunan Afrika-Amerika, yang dikenal sebagai Connie dalam serial televisi “Walking Dead.” Aktris berusia 40 tahun yang memenangkan kontes kecantikan ‘Miss Deaf America’ juga memenangkan nominasi aktris terbaik untuk Tony Awards untuk perannya dalam pertunjukan Broadway, “The Children of a Lesser God.”

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige, mengumumkan dalam panel, ketika ia mengumumkan 11 seri film dan televisi baru yang akan dirilis dari 2020-2021 di acara San Diego Comic-Con beberapa jam yang lalu.

Serangkaian aktor dan aktris terkenal yang muncul dalam film ini termasuk aktor Skotlandia Richard Maden sebagai Ikaris, aktor komedi Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Brian Tyree Henry sebagai Phastos, Salma Hayek sebagai Undang, Lia McHugh sebagai Sprite, Don Lee sebagai Gilgamesh dan Angelina Jolie sebagai Thena.

Sutradara Cina Chloe Zhao dipercaya untuk bekerja dalam film yang naskahnya ditulis oleh Matthew Firpo dan Ryan Firpo.

Lauren Ridloff sendiri dipilih untuk menggambarkan karakter Makkari berdasarkan komiknya adalah superhero pria yang didengar.

Partisipasi Lauren Ridloff dalam “The Eternals” akan menjadikan karakter Makkari superhero Tuli pertama yang dimainkan oleh wanita di Marvel Cinematic Universe (red: koleksi film layar lebar yang dibuat oleh Marvel Studios diadaptasi dari karakter Marvel Comics).

Rencananya, film “The Eternals” akan dirilis pada 6 November 2020 di Amerika Serikat.

Baca Juga:  Aplikasi "Gerak" Mendorong Orang Untuk Hidup Sehat Melalui Olahraga