Ingin Menurunkan Berat Badan? Coba saja Menu Brunch ini

0
138

Brunch adalah perpaduan kata sarapan dan makan siang. Artinya, istilah ini menggambarkan ketika anda menggabungkan sarapan dan makan siang pada jam-jam tertentu seperti 10:00 atau 11:00 malam.

Meski bukan istilah baru, brunch diterapkan sebagai gaya hidup atau diet untuk daerah perkotaan. Terutama mereka yang tidak punya waktu untuk sarapan dan memilih untuk makan pertama kali sebelum siang hari.

Diet yang berwarna coklat, mungkin untuk menurunkan berat badan. Namun, itu juga harus mempertimbangkan menu untuk berhasil menurunkan berat badan dengan cara yang sehat.

Menu apa? Mari kita simak informasi yang diposting di jualanbarang.com/blog, Selasa (27/8/2019).

1. Pilih Makanan Kaya Protein

Kita semua tahu manfaat protein dalam penurunan berat badan. Dalam sebuah studi yang dilakukan oleh British Journal of Nutrition, protein didapuk sebagai nutrisi utama yang terlibat dalam penurunan berat badan, manajemen berat badan, kepuasan hidup yang lebih lama, dan peningkatan energi. Jadi, cobalah makanan kaya protein untuk makan siang seperti telur.

2. Buah dan Sayuran

Alih-alih makan nasi uduk dan bihun untuk makan siang, cobalah mengganti salad sayuran atau buah yang bisa Anda buat di rumah. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Nutrition Research menemukan bahwa orang yang mengonsumsi buah dan sayuran dapat menghindari kenaikan berat badan dan mendorong penurunan berat badan. Jadi tunggu apa lagi?

3. Kuning Telur

Kuning telur mengandung kolin atau nutrisi penting yang bertanggung jawab untuk struktur membran sel, melindungi hati dari penumpukan lemak, dan membentuk neurotransmitter yang sehat di otak. Ini juga mengandung vitamin B, vitamin A, dan vitamin D. Faktanya, American Heart Association merekomendasikan makan satu telur sehari.

Baca Juga:  Lupakan Kompetisi, BMW dan Daimler Bekerja Sama Untuk Mengembangkan Teknologi Kemudi Otomatis

4. Roti gandum

Sebuah studi tahun 2003 di Finlandia menemukan bahwa makan roti gandum menghasilkan respons insulin yang lebih baik daripada mengonsumsi gandum utuh. Dengan menstabilkan insulin, itu dapat mengurangi energi pasca-sore dan selanjutnya mencegah berbagai masalah kesehatan yang berkaitan dengan gula dan darah tinggi, termasuk diabetes, obesitas, dan obesitas penyakit jantung.

Nah, itu adalah beberapa menu makanan yang dapat membuat anda lakukan untuk menurunkan berat badan/diet.

Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow