Converse Nostalgia di Seri Komik Batman Klasik

0
213

Converse merayakan ulang tahun ke-80 Warner Bros. Festival ini dimungkinkan dengan dirilisnya koleksi kapsul bertema Batman. Converse mempersembahkan dua seri Chuck 70, dua All Stars tinggi-tinggi dan dua rendah-atas.

Sebagian besar, inspirasi sneaker telah diambil sejak 1950-an, 60-an dan 70-an di mana gaya Pop Art klasik dikembangkan dan akrab selama waktu itu. Sepatu kets Chuck 70 pertama, misalnya, menampilkan kanvas putih klasik dengan logo merah muda dan kuning pertama kali terlihat pada rilis Batman # 220 pada bulan Maret 1970.

Kemudian sepatu kets Chuck ’70 kedua menampilkan yang lain ‘ reinterpretasi berbeda dari karya seni yang sama, tetapi menggunakan kanvas hitam. Sneaker lain, Chuck Taylor All Star Hi Top, menampilkan karya seni yang terinspirasi oleh sampul Batman # 190 Maret 1967.

Sampulnya ditulis oleh Carmine Infantino dan ditulis oleh Joe Giella dan menutupi bagian atas sepatu, sementara logo Batman terlihat di seluruh sepatu dengan detail seperti tag lidah.

Salah satu karya seni tertua yang dipamerkan adalah Detective Comics # 164 yang dirilis pada Oktober 1950. Gambar Batman dan Robin karya Win Mortimer dan ditulis oleh George Roussos juga muncul di Chuck Taylor All Star Hi-Top.

Sedangkan untuk low vision salah satunya menggambarkan Joker dari Batman # 251 yang dirilis pada September 1973. Sementara sepatu lainnya menampilkan tujuh logo Batman di kanvas mereka, masing-masing diperkenalkan ke yang lain.

Sekitar tahun 1940 dan 1986. Keenam koleksi ini akan dirilis pada 1 Oktober di outlet tertentu dan di situs Converse.com pada 21 Oktober. Harga berkisar antara 35-100 dolar AS atau Rp. 495,00 – Rp4,4 juta, tergantung ukuran dan gaya.

Baca Juga:  Alasan Orang Jadi Mudah Marah Saat Lapar
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow