Vivo Patenkan Desain Ponsel Layar Putar

0
145

Vivo tampaknya secara aktif membuat ponsel dengan desain terbaru dan inovatif anti-mainstream. Baru-baru ini, misalnya, sebuah dokumen paten yang dirilis oleh kantor paten China (CNIPA) mengumumkan desain ponsel baru dari Vivo dengan mekanisme layar putar.

Berita itu pertama kali diumumkan oleh pengguna Twitter @the_tech_guy yang berbagi pos paten ponsel dengan desain layar yang bagian bawahnya terpisah dari layar utama dan dapat diputar hingga 180 derajat.

Jika dilihat dari segi desain, ponsel Vivo terlihat mirip dengan Nokia 5700 XpressMusic yang keduanya memiliki mekanisme layar putar.

Ketika layar bagian bawah dihidupkan, layar secara otomatis melepaskan tampilan keyboard QWERTY.

Di bagian depan layar, desain perangkat paten juga menunjukkan keberadaan lubang kamera yang diposisikan di tengah atas. Sementara di belakang, tiga modul kamera disusun secara horizontal bersama dengan LED Flash.

Di sisi kanan, tombol daya yang disematkan belum tahu fungsi apa yang akan disematkan di dalamnya. Kemudian di sisi kiri, ada tombol pengaturan volume naik dan turun.

Kemungkinan ponsel ini akan menyediakan pemindai jari yang tertanam di layar. Karena, tidak ada tampilan pemindai jari konvensional, seperti yang kami kumpulkan dari Gizmochina, Senin (20/7/2020). Karena masih dalam bentuk paten, belum diketahui apakah Vivo akan benar-benar mengenali ponsel dengan layar putar ini.

Baca Juga:  Apple Akan Luncurkan iPhone Murah
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow