Vivo Nex 3s 5G Dikabarkan Bakal Didukung Prosesor Snapdragon 865

0
31

Vivo dilaporkan telah bersiap untuk meluncurkan smartphone baru, NEX 3s 5G. Smartphone ini akan menjadi varian baru dari NEX 3 5G yang diumumkan pada bulan September tahun lalu.

Dilansir oleh GSM Arena, Senin (3/9/2020), Vivo akan mengumumkan NEX 3s 5G pada 10 Maret 2020. Informasi tentang smartphone akan muncul di platform benchmark, Geekbench dan Google Play Console.

Berdasarkan data yang tersedia, NEX 3s 5G didukung oleh chipset Snapdragon 865. Vivo juga telah mengkonfirmasi penggunaan chipset.

Perusahaan juga mengunggah video pendek ke Weibo, dan menunjukkan bagian belakang NEX 3s 5G. Sepertinya NEX 3 5G, dan memiliki tiga kamera.

Selain itu, smartphone ini juga akan hadir dengan pilihan warna biru dan oranye. Berdasarkan informasi sebelumnya, perbedaan antara Vivo NEX 3 5G dan varian “s” hanya ada di chipset dan baterai.

Produksi Smartphone Vivo di Indonesia Tidak Terdampak Virus Corona

Apalagi Vivo telah menyatakan bahwa pembuatan smartphone Vivo di Indonesia tidak terpengaruh oleh virus Corona. Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia Ricky Bunardi mengatakan pasokan komponen untuk membuat Vivo di Indonesia masih aman dan tidak terpengaruh oleh virus Corona.

“Tidak ada masalah dengan pemasok. Pemasok masih aman, pasokan aman, dan mereka masih mampu memenuhi permintaan pasar,” kata Ricky, saat ditemui di acara Vivo V19 di Jakarta, Kamis (05/03) / 2020) malam

Pada kesempatan yang sama, Manajer Hubungan Masyarakat Vivo Mobile Indonesia, Tyas K. Rarasmurti, menambahkan bahwa tidak ada masalah mengenai pembuatan smartphone Vivo di negara ini. Pabrik Vivo berlokasi di Cikupa, Tangerang.

“Untuk pabrik, semua orang harus TKDN di sini, jadi semuanya selalu dari vendor lokal, kami juga merasa (produksi) aman,” kata Tyas.

Baca Juga:  MediaTek Dan Intel Kerjasama Untuk Hadirkan Fitur 5G Pada Laptop

Sehubungan dengan penyebaran virus Corona, Tyas mengatakan, Vivo berharap untuk mencegah penularan virus Corona, terutama kepada karyawan.

Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow