Vivo Hadirkan TWS Earphone Dengan Teknologi Wireless Qualcomm

0
248

Vivo NEX 3 5G diluncurkan pada 16 September di Shanghai dan V17 Pro akan diluncurkan pada 20 September. Selain kedua perangkat ini, Vivo saat ini merencanakan earphone terbaru dengan jaringan nirkabel pertama, Vivo TWS Earphone.

Earphone ini akan menggunakan quad-core canggih dengan prosesor subsistem aplikasi dual-core 32-bit dan menawarkan Bluetooth 5.0. Selain itu, perangkat ini juga mendukung daya ganda Bluetooth mode konektivitas rendah rendah.

Selain bagus dalam hal konektivitas, Vivo juga berharap koneksi TWS Earphone tetap stabil, dilaporkan dari halaman GSMArena.

Vivo TWS Earphone dikatakan sebagai pesaing Apple AirPods, yang diluncurkan sebelumnya. Dengan penggunaan chip nirkabel QCC5126 baru Qualcomm, earphone ini akan menjadi lebih sempurna. Vivo TWS Earphone juga dipercaya sebagai produk yang lebih baik dari Vivo.

Menurut berita yang beredar, Vivo TWS Earphone telah menyusup ke banyak sumber berbeda saat ini. Kabarnya, TWS Earphone akan diluncurkan dengan Vivo NEX 3 5G pada 16 September di Shanghai.

Saat ini Vivo belum dapat mengumumkan harga dan ketersediaannya.

Baca Juga:  Apple Putuskan Untuk Tetap Produksi Mac Pro Di AS
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow