Sudah Tersedia Secara Global, Ini Daftar Ponsel Yang Didukung MIUI 12

0
20

Xiaomi telah meluncurkan MIUI 12 sebagai antarmuka terbaru. Bersamaan dengan peluncuran, perusahaan juga mulai menyediakan versi beta di Cina. Sekarang, berita terbaru mengatakan bahwa versi beta juga tersedia di seluruh dunia.

Peluncuran beta global juga berarti bahwa versi ini menyertakan aplikasi Google di sini. Karena versi Cina hanya mendukung bahasa Mandarin dan Inggris. Itu juga tidak memberikan dukungan untuk aplikasi Google di sini. Belum lagi bloatware China yang mungkin belum tentu digunakan di negara lain.

Tim Xiaomi Eropa akhirnya menyediakan versi global dengan menambahkan dukungan untuk berbagai bahasa. Dalam versi global ini, bloatware Amerika juga telah dihapus dan ditambahkan ke aplikasi Google yang merupakan salah satu dukungan penting dalam smartphone Android global.

Dilansir dari Gizchina (4/5), dukungan beta global tersedia untuk 28 perangkat Xiaomi. Dengan cara ini, pengguna di luar China juga dapat mengalami sejumlah fitur yang ditampilkan di UI ini, seperti Dark Mode 2.0, perubahan tata letak, peningkatan privasi pengguna, dan Pusat Kontrol baru.

Berikut ini adalah daftar perangkat Xiaomi yang dapat menggunakan versi global MIUI 12 beta:

Xiaomi Mi 9
Xiaomi Mi 10 Pro
Xiaomi Mi 9 Pro 5G
Xiaomi Redmi K20
Xiaomi Mi 8
Xiaomi Mi 8 Pro
Xiaomi Mi Mix 2
Xiaomi Redmi Note 8
Xiaomi Mi 9 SE
Xiaomi Mi Note 3
Xiaomi Mi CC9e
Xiaomi Redmi Note 7
Xiaomi Mi Max 3
Xiaomi Mi Mix 3
Xiaomi Redmi K30
Xiaomi Redmi K30 5G
Xiaomi Mi 8 Lite
Xiaomi Mi Mix 2S
Xiaomi Mi CC9
Xiaomi Redmi K20 Pro
Xiaomi Mi 6
Xiaomi Mi 8 SE
Xiaomi Mi Note 10
Xiaomi Mi 10
Xiaomi Mi 8 Explorer Edition
Xiaomi Redmi Note 7 Pro
Xiaomi Mi 6X
Xiaomi Redmi Note 5 Pro

Baca Juga:  Resmi Dirilis, Surface Earbuds Bisa Terhubung Ke Microsoft Office
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow