Samsung Dikabarkan Bakal Rilis Ponsel Hingga Jam Pintar Mulai Bulan Depan

0
133

Korea Selatan berencana, Samsung berencana untuk memperkenalkan lima perangkat baru di acara tahunan Galaxy Unpacked bulan depan. Perangkat yang akan diluncurkan adalah ponsel, jam tangan pintar, dan earphone nirkabel.

“Di Galaxy Unpacked musim panas ini, kami akan memperkenalkan lima perangkat baru,” Presiden Samsung ElectronicsTM Roh dan kepala Bisnis Komunikasi Seluler sebagaimana dikutip di blog resminya, kemarin (7/20).

Perangkat diciptakan untuk membantu pengguna menjalani urutan normal atau kustom baru. “Perangkat ini menggabungkan daya dengan fungsionalitas tanpa batas, apakah Anda bekerja atau bermain, di dalam atau di luar ruangan,” katanya.

Hanya saja, dia enggan menentukan jenis perangkat baru yang akan diluncurkan. “Anda akan diberdayakan untuk menjalani kehidupan sepenuhnya dengan perangkat ini di tangan, telinga, dan pergelangan tangan Anda,” katanya.

Sebuah informasi perangkat bocor dari XDADeveloper, Max Weinbach memperkirakan, perangkat yang akan dirilis adalah ponsel, jam tangan pintar dan earphone nirkabel. Untuk ponsel, Samsung berencana untuk memperkenalkan Galaxy Note 20. Kabarnya, akan ada dua varian produk terutama Galaxy Note 20 dan Ultra biasa.

Selain itu, Max memperkirakan bahwa Samsung akan meluncurkan versi Galaxy Z Flip 5G. Versi perangkat ini diluncurkan Februari lalu, bersama dengan model ponsel lipat generasi berikutnya.

Meski sama-sama ponsel lipat, Galaxy Z Flip bukanlah penerus Galaxy Fold. Sebab, keduanya memiliki konsep lipatan yang berbeda. Di Indonesia, Galaxy Z Flip dijual seharga Rp 21,8 juta. Perangkat ini dijual pada putaran pertama pre-order pertama.

Para produsen ponsel pintar (smartphone) juga disebut-sebut akan merilis Galaxy Fold 2. Hal ini diketahui dari unggah akun resmi @ SamsungMobile yang berisi klip video kupu-kupu. Serangga ini identik dengan Galaxy Fold. Setelah diunggah, produk terbaru akan diluncurkan pada 5 Agustus.

Baca Juga:  Pandemi Corona, Industri Smartphone Alami Penurunan Terburuk Dalam Sejarah

Selain itu, Samsung bersaing dengan Apple dalam pengembangan earphone nirkabel. Apple telah mengembangkan AirPods. Kemungkinannya adalah, Samsung akan meluncurkan versi baru Galaxy Buds. Max juga memperkirakan bahwa Samsung akan meluncurkan versi terbaru dari Galaxy Watch.

Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow