Samsung Bocorkan Bentuk Ponsel Baru Mereka Di Februari 2020

0
241

Samsung telah merilis bocoran smartphone baru mereka yang diluncurkan 11 Februari mendatang di San Francisco, Amerika Serikat.

Dari video promosi Samsung, ponsel memiliki bentuk yang tidak biasa. Persegi, persegi panjang.

“Perangkat inovatif baru akan menentukan pengalaman ponsel selama dekade berikutnya,” Samsung menjelaskan, seperti dikutip dari USA Today.

Namun berdasarkan rumor, ponsel ini tidak mungkin disebut Galaxy S11. Sebaliknya, Samsung akan memanggil Galaxy S20. Rumor lain adalah bahwa Samsung sedang mengerjakan ponsel lipat lain setelah meluncurkan Galaxy Fold tahun lalu.

Render video promosi Samsung kemungkinan akan mengkonfirmasi bahwa bentuk ponsel unik yang dipromosikan dalam video adalah ponsel lipat Samsung yang baru didirikan.

Tidak seperti Lipat lipat secara horizontal, diperkirakan bahwa ponsel lipat berikutnya akan bergerak secara vertikal. Ponsel dengan lipat seperti kerang (clamshell) mengingatkan pada ponsel fitur di mana pengguna biasanya ditawari ponsel lipat atau kotak (Candybar) seperti yang kita kenal sekarang.

Dalam bocoran sebelumnya Galaxy S11 Samsung diharapkan mengeluarkan ponsel dengan lubang seperti generasi sebelumnya. Tepi layar akan lebih tipis.

Di bagian belakang, Samsung diharapkan menggunakan kamera sebanyak kamera utama. Kamera utama juga telah dilaporkan sebagai perangkat perekaman video dengan resolusi hingga 8K.

Layar ponsel baru Samsung juga diperkirakan akan menggunakan kecepatan refresh hingga 120 Hertz, The Verge melaporkan.

Samsung sebelumnya telah meluncurkan ponsel lipat pertama, Galaxy Fold. Ponsel yang diperkenalkan pada bulan September tahun lalu, menunda peluncuran.

Baca Juga:  Tips Mudah Hindari Sim Swap

Karena layar lipat ponsel ini telah dilaporkan mengalami banyak masalah teknis. Pada layar yang terlipat sering tampak rusak dan rontok. Samsung mengoreksi kekurangan yang mengakibatkan ponsel ini di pasaran harus ditunda.

 

Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow