Realme Buds Air, Fitur Lengkap Dengan Harga Terjangkau

0
71

Saat ini, perangkat mendengarkan musik pribadi umumnya dimiliki. Dari yang berkabel hingga nirkabel sungguhan. Tren ini juga disertai dengan kemudahan perintah suara dari smartphone yang dapat dengan mudah menemukan informasi tanpa mengetik. Dan saat ini termasuk dalam kategori AIoT (AI dan IoT) di mana orang dapat mengakses musik dan mengarahkan perangkat ke perangkat lain.

Melihat perangkat seperti ini akan menjadi tren, tentu saja vendor berlomba mengeluarkan perangkat. Salah satunya adalah fakta bahwa itu dikenal untuk perangkat smartphone yang terjangkau. Realme baru-baru ini merilis perangkat yang disebut Buds Air, earphone True Wireless Stereo (TWS).

Masalah utama dengan perangkat TWS adalah penundaan yang terjadi sehingga tidak cocok untuk digunakan dalam bermain game. Saat kami memotret dalam game, suara yang dihasilkan hanya terdengar sekitar satu detik kemudian. Hal ini tentu membuat frustasi ketika kita ingin mendengar suara langkah musuh secara akurat.

Alam juga berjanji bahwa itu tidak akan lagi menjadi masalah dengan Kuncup Udara. Dalam Mode Permainan, ini membuat latensi suara lebih kecil sehingga tidak ada jatuh. Ini terjadi berkat sebuah chip yang dimiliki oleh kerajaan bernama R1.

Spesifikasi dari realme Buds Air adalah sebagai berikut

Bobot 4,2 gram per earbuds, 42,3 gram case
Chipset R1 Headphone Chip
Versi Bluetooth 5.0
Ukuran Driver ⌀12 mm dynamic
Dimensi 51,3 x 45,3 x 25,3 mm (case)
Kapasitas Baterai 400 mah (case)

Untuk memasuki pasar audio yang didominasi oleh banyak pemain lama, tentu saja kualitas suaranya harus prima. Dengan model TWS yang menjadi tren lagi, kualitas suara pasti berada pada titik tertinggi. Itu juga bisa dirasakan di produk ranah Buds Air yang hanya bermain di pasar ponsel pintar.

Baca Juga:  Penjualan Smartphone Global Alami Penurunan Selama Tiga Tahun Terakhir

Suara yang dibuat oleh fakta dari Buds Air mungkin sangat baik. Suara bass yang hebat diikuti oleh semua saluran. Suaranya juga jelas untuk TWS. Tapi tentu saja, semua orang akan berlaku jika penempatan earbud benar dan tidak lulus sehingga ada ruang untuk suara dari luar untuk masuk.

Dalam beberapa game, TWS sebenarnya sebanding dengan kabel earphone tanpa latensi tinggi. Namun, pengalaman saya menunjukkan bahwa beberapa game di smartphone tidak selaras antara gerakan dan suara. Ini tentunya merupakan penugasan kebenaran.

Realme menjual TWS Buds Air dengan harga (kebocoran) Rp. 899.000. Harganya tentu terjangkau untuk TWS dengan model seperti ini dan dengan suara yang dapat dianggap “benar”. Suaranya juga lebih baik daripada Buds Wireless yang sebelumnya diluncurkan oleh Realme.

Jadi, tertarik membelinya?