Ponsel 5G Pertama Milik Nokia Bocor Ke Publik

0
101

Spesifikasi unggulan Nokia dengan konektivitas 5G Nokia 8.2 telah dipublikasikan. Ponsel ini dikatakan ditenagai oleh chipset Snapdragon 735 dan diperkenalkan awal tahun 2020.

Ponsel ini dikatakan dilengkapi dengan prosesor seri Snapdragon 700 yang dibuat melalui proses manufaktur 7 nanometer dan didukung oleh mesin AI generasi terbaru.

Nokia 8.2 5G dikatakan juga memiliki tiga varian memori seperti 4GB + 64GB RAM, 6GB + 128GB RAM, dan 8GB + 256GB RAM.

Selain itu, ponsel akan disematkan menggunakan kamera poking (kamera pop-up), desain layar penuh, dan modul rotasi kamera di bagian belakang ponsel dengan sensor utama 64 megapiksel.

Menurut Phone Arena, berita tentang ponsel ini bernilai US $ 500 atau sekitar Rp14.145 dan diperkirakan akan debut di Barcelona Mobile World Congress (MWC) pada akhir Februari 2020.

Sebelumnya, portal berita PocketLint mengumumkan bahwa HMD Global sebagai lisensi Nokia akan memperkenalkan kapal 5G pertamanya di MWC 2020.

Berita itu disampaikan oleh CEO Global HMD, Florian Seiche di tepi acara IFA 2019 di Berlin, Jerman pada bulan September.

“Kami ingin membawa ponsel 5G untuk kalian semua,” kata Seiche saat itu.

Pada kesempatan itu, HMD Global kembali memperkenalkan 2.720 ponsel lipat. Perusahaan telah membuat ponsel dengan desain lebih ramping dengan layar 2,8 inci dan telah menyematkan banyak fitur baru.

Perusahaan mengklaim bahkan Nokia 2720 dapat digunakan jika dilempar dengan beton. Selain itu, HMD berjanji bahwa baterai ponsel dapat bertahan hingga 43 jam.

Baca Juga:  Samsung Sediakan Lebih Banyak Panel OLED Untuk iPhone
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow