Oppo Watch Bakal Diluncurkan Secara Global Tanggal 31 Juli

0
13

OPPO akan segera melaporkan smartwatch global pertama mereka yang ditujukan untuk pasar global. Sebelumnya, mereka juga memperkenalkan OPPO Watch untuk wilayah China pada bulan Maret.

Gizchina (24/7) melaporkan bahwa OPPO Watch akan diluncurkan di seluruh dunia pada 31 Juli. Perangkat ini tidak akan menggunakan ColorOS seperti halnya untuk versi Cina, tetapi Google Wear OS akan menggunakannya.

Namun dalam hal spesifikasi, OPPO Watch Global ditenagai oleh chipset Snapdragon Wear 2500 dengan RAM 1GB dan baterai 430 mAh. Spesifikasi ini mirip dengan perangkat yang dijual di Cina.

Perangkat ini kemungkinan akan datang dengan layar AMOLED 1,9 inci dengan resolusi 402 x 476 piksel. Ada juga sensor accelerometer 3-sumbu, sensor Giroskop, sensor Geomagnetik, sensor tekanan Barometrik, sensor detak jantung optik, dan sensor cahaya.

Ada juga dukungan untuk 4G melalui eSIM, WiFi 802.11n 2.4GHz, Bluetooth 4.2 LE, GPS bawaan, dan NFC untuk pembayaran. Sedangkan untuk baterai, arloji ini akan bertahan hingga 40 jam dengan sekali pengisian daya.

Untuk harga, diharapkan versi global akan memiliki harga yang sama dengan versi Cina, yaitu sekitar Rp 3,1 juta. Satu negara yang pasti akan mendapatkan OPPO Watch edisi global adalah India. Sayangnya, belum diketahui apakah OPPO tertarik membawa perangkat ini ke Indonesia atau tidak.

Baca Juga:  6 Fitur Baru Yang Akan Dihadirkan Apple Untuk iOS 13
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow