Oppo Perkenalkan Ponsel Terbarunya, Reno 4 Yang Segera Rilis

0
23

Oppo memperkenalkan ponsel terbaru dari jajaran Reno, terutama Oppo Reno 4 di Indonesia kemarin, Senin (20/7). Dalam pengantar ini, Oppo membahas desain terbaru yang dibawa ke Oppo Reno 4.

Manajer Humas Oppo Indonesia Aryo Meidianto berharap dapat menangani Reno 4 dengan nyaman karena tubuhnya yang ramping dan ringan dari peringkat Oppo Reno. Produk ini memiliki ketebalan 7,7 mm dan berat 165 gram.

Sebagai gambaran, pendahulunya di Reno 4, Reno 3 memiliki ketebalan 7,9 mm dan berat 170 gram.

Dari sisi layar, Reno 4 dilengkapi dengan layar Amoled 6,5 inci dengan desain punchole di sisi kiri atas untuk menempatkan kamera selfie. Untuk perlindungan, Oppo menutupi layar dengan Corning Gorilla Glass 5.

“Ini memiliki tampilan yang stylish. Ini terdiri dari tubuh yang sangat tipis, warna yang indah, dan layar premium,” kata Aryo dalam perkenalan virtual Reno 4, Senin (20/7).

Aryo mengatakan partainya menyediakan warna Galactic Blue dan Space Black. Aryo mengatakan akan ada varian lain yang hingga saat ini belum dikonfirmasi apakah mereka tersedia di Indonesia.

Galactic Blue terinspirasi oleh balok berlian dan terdiri dari campuran biru tua, biru muda dan sedikit putih. Aryo menjelaskan desain di belakangnya menggunakan teknik Reno Glow.

“Reno Glow membuat perangkat dengan tekstur matte masih terlihat bersinar dengan titik-titik cahaya. Ini pertama kali digunakan pada perangkat Seri Reno,” kata Aryo.

Warna lain adalah Space Black, yang memantulkan cahaya ketika bagian belakang ponsel disorot. Logo monogram Oppo juga memiliki fitur di bawah telepon.

Dilansir dari Business Standard, Reno 4 saat meluncur di China dilengkapi dengan layar dengan refresh rate 90Hz dan pengisian cepat (fast charging) dengan daya 65W.

Baca Juga:  Setelah Fokus di Kamera Ponsel, Samsung Mulai Lirik Pasar Gaming

Reno ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 765G dan didukung oleh RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 256GB.

Dalam hal fotografi, Reno 4 memiliki tiga pengaturan kamera belakang. Sensor utama adalah resolusi 48MP, kamera ultra lebar 12MP, dan kamera telefoto 13MP. Di bagian depan, ponsel ini memiliki kamera selfie 32MP,

Ponsel ini membawa baterai ganda, masing-masing dengan kapasitas pengenal 2000 mAh (total 4000mAh) lengkap dengan pengisian cepat 65W.

Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow