Mencoba Earphone Buds Wireless Realm Yang Dibuat Oleh Alan Walker

0
112

Tidak hanya menyediakan smartphone dengan kamera resolusi tinggi melalui Realme XT, Realme juga menawarkan earphone nirkabel yang menghancurkan telinga.

Dinamakan Realm of Buds Wireless, earphone ini disetel oleh pabrikan dan DJ Alan Walker selama pembuatan, untuk menawarkan pengalaman audio yang mendalam melalui bass yang ditingkatkan.

Alan Walker sendiri telah dipercaya sebagai Chief Officer Earbud untuk memperbaiki dan memperbaiki driver penambah bass berukuran 11,2 mm yang merupakan penggerak suara terbesar di pasaran saat ini.

Suara bass yang spektakuler juga dibuat dari diafragma komposit multi-layer yang dikombinasikan dengan Japan Daikoku Voice Coil.

Earphone nirkabel ini mampu menghasilkan respons bass yang kuat dan paling akurat dengan peningkatan bass dinamis.

Untuk membuktikan ini, jualanbarang.com/blog menguji Realm Buds Wireless. Saat digunakan, earphone nirkabel ini memiliki kemampuan untuk melepaskan bass yang tertiup oleh detail suara yang luar biasa.

Desain

Desain Realm Buds Wireless terlihat minimalis, menjadikan earphone nirkabel ini estetika tersendiri.

Terbuat dari gel silika berkualitas tinggi dan memori logam yang terbuat dari paduan nikel-titanium, perangkat audio ini ringan, kuat, dan fleksibel.

Realme Buds Wireless memiliki tiga pilihan warna: Realme klasik hitam-kuning dengan logo yang menonjol, oranye, dan hijau.

Fitur

Sebagai earphone nirkabel, Realme Buds Wireless dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 5.0 yang mengklaim dapat menghemat daya dan mengamankan koneksi.

Selain itu, untuk menghubungkan earphone ke smartphone, Realme Buds Wireless memiliki koneksi magnetik dengan teknologi Magnetic Fast Pair.

Pengguna hanya dapat menggabungkan dua earphone untuk dimatikan, dan berpisah lagi untuk secara otomatis terhubung ke smartphone.

Teknologi canggih ini tentu saja juga dilengkapi dengan daya tahan baterai yang lama. Realme Buds Wireless memiliki daya tahan baterai hingga 12 jam dengan pengisian daya 10 menit untuk mendengarkan musik dalam 100 menit.

Baca Juga:  Xiaomi Akan Rilis 10 Ponsel Berbasis 5G Di 2020
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow