iPhone 12 Bakal Jadi Produk Apple Termurah Yang Gunakan Layar OLED

0
19

Sebuah laporan terbaru tentang iPhone 12 mendatang mengatakan smartphone kemungkinan akan dibanderol mulai dari USD649. Berita ini diterima dari seorang analis teknologi Jon Prosser yang memposting tweet yang berisi prediksi harga iPhone 12.

Menurutnya, iPhone 12 dengan ukuran layar OLED 5,4 inci dan koneksi 5G akan dijual dengan harga USD649. Jika demikian, harga akan menjadi kesuksesan baru bagi Apple karena perusahaan tidak menjual perangkat berlayar OLED dengan harga kurang dari USD999.

Tweet juga menyebutkan harga iPhone 12 versi 6.1 inci yaitu USD749. USD999 mengikuti untuk iPhone 12 Pro 6.1 inci, dan USD1.099 untuk iPhone Pro Max 6.7 inci. Prosser mengatakan harga yang ia kutip berasal dari sumber yang sebelumnya dengan benar memprediksi tanggal peluncuran iPhone SE.

Selain harganya, keempat model ini juga dikatakan memiliki layar OLED dan dukungan jaringan 5G. Dua versi Pro dari iPhone 12 juga akan memiliki tiga kamera belakang, sementara dua model lainnya hanya akan memiliki 2 kamera.

Laporan lain mengklaim bahwa iPhone 12 akan memiliki takik yang lebih kecil daripada iPhone 11. Kebocoran menunjukkan tata letak takik baru yang diperkecil dan terlihat setengah lebar dari kursus iPhone saat ini. Ada juga rumor bahwa iPhone 12 Pro Max dirancang dengan sudut simetris menggunakan stainless steel seperti iPhone 5.

Baca Juga:  Samsung Terapkan Kamera Bawah Layar Untuk Ponsel Di Tahun 2020
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow