Ini Spesifikasi Samsung Galaxy M31 Yang Siap Meluncur Pada 25 Februari 2020

0
168

Sekali lagi, Samsung sedang mempersiapkan smartphone baru untuk diluncurkan pada Februari 2020 ini. Samsung Galaxy M31 terutama merupakan penerus seri Galaxy M30s sebelumnya.

Seperti yang Anda tahu, Samsung Galaxy M30s adalah smartphone yang terjangkau tetapi dengan baterai besar dan dapur cepat.

Jadi bagaimana dengan smartphone Samsung Galaxy M31 yang baru? Menurut bocoran beberapa manfaat dari seri sebelumnya akan dipertahankan.

Sebanyak 6.000 mAh kapasitas baterai Galaxy M30 akan tetap pada smartphone Samsung Galaxy M31 baru.

Mengenai kamera, pabrikan Korea Selatan juga sedang mempersiapkan beberapa peningkatan. Dari penggunaan sensor 64 MP terintegrasi dengan tiga kamera.

Samsung Galaxy M31, seperti dilansir situs resmi Samsung India, akan menggunakan empat kamera belakang.

Beberapa rumor menyebutkan bahwa Galaxy M31 juga akan ditenagai dengan lensa ultrawide 12 MP, sensor dampak kedalaman 5 MP, dan kamera makro.

Sementara layar, yang ukurannya tidak diketahui, menggunakan panel AMOLED dan menampilkan gambar berkualitas FHD.

Dari foto yang dibagikan oleh Samsung, tampak bahwa smartphone baru ini akan memiliki pemindai sidik jari di bagian belakang tubuh, berdampingan dengan kamera.

Soal dapur pacu belum jelas, tetapi sejumlah kebocoran menyebutkan bahwa Samsung Galaxy M31 mengandalkan prosesor Snapdragon 665 atau Exynos 9611, yang didukung oleh 6 GB RAM.

Belum diketahui apakah smartphone Samsung Galaxy A31 baru juga dibawa ke negara tersebut atau tidak.

Tapi peluangnya sepertinya sangat besar, karena dua smartphone pertama ini, Galaxy M30 dan M30 juga telah dijual di negara ini.

Samsung Galaxy M30 diluncurkan di Indonesia pada Juli 2019 dan diikuti oleh Samsung Galaxy A30 pada bulan Oktober tahun yang sama.

Samsung Galaxy M31 diperkirakan akan diluncurkan di India pada 25 Februari 2020. Apakah smartphone baru akan datang ke Indonesia?

Baca Juga:  Oppo Perkenalkan Ponsel Terbarunya, Reno 4 Yang Segera Rilis
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow