Ini Bocoran Desain Lenovo Legion Gaming Phone Yang Segera Meluncur

0
14

Menjelang peluncurannya pada 22 Juli, lusa, bocoran mengenai ponsel gaming buatan Lenovo, Legion Gaming Phone, terus muncul di internet.

Sampai baru-baru ini, sebuah foto yang diyakini sebagai smartphone Telepon Legion Gaming sekali lagi beredar di dunia maya. Menunjukkan kebocoran gambar di bagian depan dan belakang badan ponsel dengan jelas.

Dari segi desain, bentuk ponsel ini memiliki layar simetris dengan bezel yang terlihat lembut di bagian atas atau bawah.

Seperti halnya ponsel gaming pada umumnya, desain bodinya juga memiliki lekukan unik dengan perpaduan aksen merah dan hitam yang terkesan garang.

Bagian tengah belakang ponsel ini memiliki tampilan mengkilap yang menyerupai huruf “X”. Sementara itu, sisi kiri dikelilingi oleh lapisan tubuh bertekstur.

Terlihat secara keseluruhan, ponsel gaming ini dilapisi dengan bahan serat karbon di semua sisi. Lapisan ini berguna untuk memberikan cengkeraman yang lebih nyaman ketika pengguna memainkan game dalam mode landscape.

Legion Gaming Phone juga akan memiliki kamera self-up pop-up yang dipasang di samping kamera pop-up dengan sensor 20-megapiksel.

Sementara di belakang, Lenovo menyematkan dua kamera yang terdiri dari kamera utama 64 megapiksel dan kamera ultra lebar 16 megapiksel.

Saat ponsel digunakan dalam mode lansekap, kamera selfie akan berada tepat di tengah layar untuk memudahkan pengguna melakukan streaming langsung saat bermain game.

Rumor juga beredar bahwa Legion Gaming Phone akan memiliki layar Full HD Plus AMOLED dengan luas 6,67 inci dan kecepatan refresh 144Hz.

Dalam hal perangkat keras, ponsel gaming ini ditenagai oleh chip Snapdragon 865 Plus yang dikombinasikan dengan 16GB LPDDR5 RAM dan internal UFS 3.1 yang dapat diperluas hingga 512GB.

Baca Juga:  Berikut Alasan Mengapa HP China Laris Manis Di Indonesia

Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 10 dengan Legion UI. Baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 90 watt melalui USB Type-C.

Namun, informasi di atas masih terbatas pada rumor. Lenovo akan mengungkapkan spesifikasi terperinci di acara peluncuran nanti. Kami akan menunggunya.

Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow