Galaxy Fold 2 Dikabarkan Bakal Dibekali Kamera Bawah Layar

0
98

Setelah meluncurkan Samsung Galaxy Fold dan Galaxy Z Flip baru-baru ini. Samsung sekarang bersiap untuk meluncurkan penerus Fold, yang disebut Samsung Galaxy Fold 2. Dilansir dari Gizmochina (17/2), menurut media Korea Selatan Galaxy Fold 2 akan diberi nama kode “Champ” dan dapat dilihat pada teknologi kamera di bawah layar atau di bawah layar kamera buatan Samsung.

Jika rumor ini benar, maka Galaxy Fold 2 akan menjadi smartphone pertama Samsung dengan teknologi kamera di bawah layar, mengingat beberapa tahun yang lalu dilaporkan bahwa Samsung sedang mengerjakan teknologi. itu Teknologi ini juga akan memungkinkan perusahaan untuk menyingkirkan takik di layar untuk menawarkan pengguna layar penuh.

Sepertinya teknologinya akan menjadi pengembangan besar dari Samsung. Mengingat merek smartphone Cina seperti Xiaomi dan Oppo telah menunjukkan teknologi kamera ke layar mereka. Meskipun kedua perusahaan belum meluncurkan smartphone pertama mereka yang menampilkan teknologi kamera di layar.

Galaxy Z Flip, sementara itu, datang dengan desain clamshell dan dilengkapi dengan layar 6,7 inci yang fleksibel ditutupi oleh Ultra-Thin Glass (UTG). Samsung juga merancang smartphone ini untuk menggunakannya dalam tiga cara. Pertama dalam mode tertutup, pengguna akan dapat mengoperasikan smartphone dengan layar penutup Super Amoled 1,1 inci kecil.

Setelah menyalakan mode, layar smartphone akan ditarik untuk digunakan sebagai smartphone pada umumnya. Selanjutnya adalah mode Flex, di mana layar dapat dilipat menjadi dua dan menyerupai laptop.

Baca Juga:  Ini Perbedaan Galaxy Z Flip Dengan Motorola Razr
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow