Baterai Realme Buds Wireless Disebut Bisa Tahan Sampai 12 Jam

0
126

Earphone nirkabel terbaru Realme Buds Wireless secara resmi dirilis hari Rabu (23/10/2019). Menurut Product Manager Indonesia, perangkat Felix Christian memiliki kelebihan dalam hal kemudahan dan kualitas suara.

“Perangkat memiliki kontrol magnetik ketika dirilis itu langsung terhubung ke smartphone. Kemudian ketika earbud terpasang ke perangkat, perangkat secara otomatis mati,” kata Felix pada acara peluncuran di Jakarta, Rabu (23/10) / 2019).

Tidak hanya itu, Felix juga menyatakan bahwa perangkat ini memiliki bahan logam atau silikon gel, sehingga ringan dan memiliki daya tahan yang baik. Selain itu, perangkat ini juga menghadirkan suara bass yang kuat.

“Daya tahan baterai bisa memakan waktu hingga 12 jam. Selain itu, koneksi juga stabil dengan koneksi Bluetooth 5.0 dan tiga tombol pengaturan di samping,” kata Felix.

Tiga tombol fungsi perangkat untuk memasangkan Bluetooth dengan telepon pintar, tombol volume rendah, dan tombol volume tinggi. Sayangnya tidak ada tombol yang berfungsi untuk mengubah musik dan menghidupkan dan mematikan.

Menurut Felix perangkat ini tahan air sehingga sangat cocok untuk olahraga. Perangkat ini hadir dalam tiga warna terutama hitam-kuning, oranye, dan hijau. Untuk harga perangkat ada banderol Rp.499 ribu

Baca Juga:  Apple Akan Luncurkan iPhone Murah
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow