Apple Akan Terapkan Logo Menyala Pada iPhone 2020?

0
155

Apple tampaknya akan membuat perubahan besar pada perangkat iPhone 2020. Menurut paten terbaru, iPhone 2020 akan mendapatkan fitur lampu LED pada logo Apple.

Dilansir dari laman GSM Arena, Senin (30/9/2019) paten menyatakan bahwa Apple akan menanamkan lapisan transparan di bagian belakang iPhone yang akan mengubah tampilan cahaya yang muncul pada logo. Selain itu, ada juga sirkuit kontrol yang dapat menyesuaikan tampilan saat panggilan atau pemberitahuan tidak terjawab.

Fitur logo fitur ini bukan pertama kali iPhone hadir. Apple sebelumnya menampilkan fitur-fitur di MacBooks, tetapi sekarang telah dihapus. Ingat, logo menyala pada iPhone baru paten. Belum ada pengumuman resmi jika Apple akan menampilkan fitur-fitur ini di iPhone 2020.

Sebelumnya iPhone 2020 dikabarkan akan kehilangan poni depan. Ini membuat layar lebih besar atau full HD. Kemudian, salah satu ponsel iPhone 2020 dilaporkan menawarkan layar 6,7 inci dan menyembunyikan kamera TrueDepth, bersama dengan sensor, langsung di bezel.

Rumor lain mengatakan bagian belakang akan menarik desain iPhone 4 dan sasis logam. Semua seri iPhone 2020 diharapkan memiliki layar OLED dan menawarkan konektivitas 5G, sementara dengan ID Wajah dan pembaca sidik jari di layar.

Kamera ini juga diharapkan akan digunakan untuk augmented reality. Seorang analis mengatakan akan ada alternatif untuk iPhone SE yang dilengkapi dengan layar 5,4 inci.

Baca Juga:  Samsung Galaxy S11 Dikabarkan Akan Gunakan Kamera 108 MP
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow