Apple Akan Rilis iPhone Dan Macbook Pro Pada Pertengahan 2020

0
91

Apple dilaporkan telah bekerja pada satu set perangkat baru. Perangkat baru dilaporkan diluncurkan dalam lima bulan ke depan, dilaporkan dari Pocket-lint.

Menurut analis Ming-Chi Kuo melalui MacRumors dengan rekam jejak memprediksi produk Apple, Apple berencana untuk merilis beberapa perangkat baru pada paruh pertama tahun 2020.

Perangkat baru termasuk tag pelacak, headphone premium, iPhone SE 2, pengisi daya nirkabel, model iPad Pro baru, MacBook Pro dan MacBook Air.

Kebocoran informasi sebelumnya menunjukkan bahwa Apple Tag akan menjadi pelacak Bluetooth seperti Tile yang diperkirakan akan menggunakan teknologi ultra wideband. Sementara iPhone SE 2 diharapkan memiliki harga yang terjangkau dirilis pada Maret 2020.

Apple juga dilaporkan akan meluncurkan pengisi daya nirkabel AirPower. Selain itu, headphone premium Apple yang baru akan memiliki kualitas tinggi dan akan menyediakan fitur Bluetooth.

Akhirnya, akan ada pembaruan dari varian iPad Pro, MacBook Pro dan MacBook Air. Apple biasanya memperbarui perangkatnya setiap tahun.

IPad Pro terakhir diperbarui pada 2018. Apple tampaknya ingin memperbarui perangkat menggunakan fitur dari tiga kamera belakang A13X dan prosesor.

Baik MacBook Pro dan Air diberi kunci saklar gunting tahun lalu. Leak tidak menyebutkan cara memperbarui Macbook Pro dan Air.

Baca Juga:  Regulasi IMEI Tak Pengaruhi Harga Jual Ponsel Resmi
Pasang Iklan Gratis JualanBarang.com adalah situs jual beli online dan pasang iklan gratis. Dimana anda bisa menjual produk/jasa dan barang bekas anda disini secara gratis.

arrow